Thursday, 25 April 2024
HomeHiburanDari Song Kang Hingga Park Seo Jon, Inilah 4 Aktor Korea yang...

Dari Song Kang Hingga Park Seo Jon, Inilah 4 Aktor Korea yang Jago Adegan Ciuman

Bogordaily.net – Drama Korea belakangan makin banyak digandrungi di berbagai belahan bumi, termasuk di Indonesia. Selain kemampuan akting yang mumpuni dari para pemerannya, yang bikin drama Korea begitu diminati tentu saja karena visual aktor maupun aktrisnya.

Selain itu, ada momen yang juga kerap ditunggu oleh para penikmat drama Korea dalam setiap episodenya. Apalagi kalau bukan adegan .

Lantas, siapa saja sih aktor Korea yang jago beradegan romantis?

1. Park Seo Joon

Foto: Sindonews

Aktor ganteng satu ini sudah membintangi banyak drama Korea hits. Ia juga berkali-kali melakukan adegan dengan lawan main yang berbeda-beda.

Wajar jika namanya disebut sebagai representasi besar Kiss Craftsman alias aktor yang jago banget melakukan adegan romantis. Menurut lansiran majalah Jepang tersebut, keseimbangan emosi dalam melakukan adegan Park Seo Joon sangat sempurna.

2. Ji Chang-wook

Foto: Pobela

Ji Chang-wook memiliki banyak adegan yang berkesan. Tidak diragukan lagi, dia merupakan salah satu aktor K-drama yang paling meyakinkan dalam hal . Salah satu yang paling populer ialah dengan mata ditutup di Healer. Penonton benar-benar dibuat terpesona.

Chang-wook terus menghiasi layar kaca dengan adegan yang lebih berapi-api terus menerus dengan setiap peran yang dia ambil.

3. Lee Jong Suk

Foto: popbela

Untuk urusan adegan yang mengesankan, Lee Jong-suk ialah salah satu aktor yang patut diperhitungkan. Dia bahkan memiliki adegan ciuman yang unik di Pinocchio bersama Park Shin-hye.

Dalam drama itu, keduanya berbagi ciuman yang melibatkan sepotong roti. Adegan ciuman epiknya tidak berhenti di sana.

Perannya dalam I Hear Your Voice, W, While You Were Sleeping, dan Romance Is A Bonus Book semuanya memiliki adegan ciuman yang menyentuh hati yang membuat penonton merasa senang dan emosi.

4. Song Kang

Foto: cnn

Song Kang memulai debut aktingnya sebagai pemeran pendukung dalam seri televisi komedi romantis pada 2017, The Liar and His Lover. Pada tahun yang sama, dia menjadi pemeran dalam drama keluarga, Man in the Kitchen.

Saat berakting bersama Kim So Hyun di Love Alarm, keterampilan berciuman Song Kang tidak begitu berkesan.

Namun, di drama terbaru terbaru Nevertheless, Forecasting Love and Weather, ia telah meningkatkan keterampilan berciumannya secara signifikan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here