Monday, 17 June 2024
HomeViralDemi Biayai Perawatan Pacarnya, Cowok Ini Rela Jual HP

Demi Biayai Perawatan Pacarnya, Cowok Ini Rela Jual HP

Bogordaily.net – Salah satu sosok ini adalah seorang pemuda yang diviralkan di akun Instagram @viralkak. Dikutip dari Suara pada Selasa 22 Februari 2022, pemuda ini bahkan sampai rela menjual Hpnya untuk membiayai perawatan pacarnya.

“Hari itu dia rela ngejual HP kesayangannya buat biaya perawatan pacarnya,” kata kreator konten. Tampak seorang pemuda yang bersemangat memotret HP-nya, kemungkinan untuk dimasukkan ke situs jual beli.

“Karena mereka pacaran baru 2 bulan, kita coba ingetin ke dia kalau jangan terlalu royal seperti itu ke cewek,” imbuh kreator konten selaku teman dari pemuda tersebut.

Namun seperti sudah bisa diterka, pemuda itu tetap pada prinsipnya untuk menjual HP demi sang pacar.

“Karena dia sudah terlalu sayang dan serius sama itu cewek, jadi dia tetap ngejual HP-nya untuk membiayain perawatan ceweknya itu,” jelasnya.

Hingga beberapa bulan berlalu dan pemuda itu mengajak teman-temannya untuk berkumpul. Dari pertemuan tersebut kemudian terungkap bahwa pemuda itu.

“Beberapa bulan kemudian kita bertemu lagi karena dia pengen curhat sama kita,” tuturnya. “Dan di situ terlihat raut mukanya tak seperti biasanya,” tambahnya.

“Dia cerita kalau ternyata beberapa hari yang lalu dia udah putus sama ceweknya karena si cewek ketahuan sering ajak cowok lain ke kostnya,” sambungnya.

Video yang semula diunggah di akun TikTok @ari_pm.id ini tentu langsung mendapat beragam reaksi warganet.

Walau turut bersimpati dengan apa yang dirasakan pemuda itu, banyak warganet yang malah memberi sindiran pedas lantaran mengabaikan teguran dan saran dari para sahabat.

“Jual rumah biar bisa beliin ayang iphone,” komentar warganet.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here