Monday, 29 April 2024
HomeViralDemi Gaet Cewek, Seorang Pemuda Nyamar Jadi Polisi Gadungan

Demi Gaet Cewek, Seorang Pemuda Nyamar Jadi Polisi Gadungan

Bogordaily.net – Aksi pemuda asal Gorontalo yang nekat menyamar sebagai demi mendapatkan wanita pujaan hati menjadi . Bagaimana tidak, ia langsung ketar-ketir saat bertemu dengan polisi sungguhan.

Kejadian ini dibagikan oleh akun Instagram @kabarnegri. Hingga berita ini dipublikasikan, video tersebut sedikitnya telah mendapatkan 53 tanda suka.

“Demi gaet wanita, pemuda di Gorontalo nekat jadi ,” tulis akun ini sebagai keterangan Instagram, Minggu 27 Februari 2022.

Dalam video, pemuda itu sedang diwawancarai mengenai aksinya. Ia masih mengenakan seragam dan topi polisi, lengkap dengan masker di wajah.

Pemuda berusia 24 tahun ini mengakui membeli seragam polisi secara online. Hal ini dilakukan demi membuat wanita pujaan hatinya kagum.

“Tak tanggung-tanggung, pria berumur 24 tahun ini pun membeli seragam polisi melalui online,” dari keterangan lainnya.

Seragam polisi yang dibeli pemuda ini sendiri adalah pangkat inspektur. Puas dengan pangkat gadungan tersebut, ia memakai seragam itu untuk menjemput wanita idamannya dengan motor.

Tak disangka, aksinya berkencan dengan wanita pujaannya justru berakhir apes. Penyamarannya sebagai itu langsung terbongkar pada Selasa 22 Februari 2022 malam.

Peristiwa ini berawal saat pemuda ini memboncengkan wanita pujaan hatinya. Dalam perjalanan, ia bertemu dengan sejumlah polisi yang sedang berpatroli.

Kasat Reskrim Polres Gorontalo, Iptu Agung Gumara Samosir menngatakan polisi menaruh curiga terhadap pemuda itu. Pasalnya, sang pemuda langsung kabur saat diajak mengobrol.

Tak main-main, pemuda ini lari meninggalkan wanita yang diajaknya kencan. Ia juga meninggalkan sepeda motor miliknya di depan warung, saat kekasihnya sedang berbelanja.

Polisi kemudian bertanya kepada sang wanita mengenai pacarnya yang kabur itu.

Sang wanita sendiri syok saat mengetahui pemuda yang menjadi kekasihnya ternyata .

Ia menjelaskan sang kekasih mengakui bertugas di . Mendengar itu, polisi semakin curiga dan melakukan penelusuran.

Pemuda itu akhirnya ditangkap. Dari hasil pemeriksaan, ia mengakui sudah mengaku menjadi polisi sejak tahun 2020. Ia melakukan hal itu demi mencari wanita idaman.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here