Tuesday, 23 April 2024
HomeHiburanDemi Memiliki Anak, Millen Cyrus Ungkap Siap Menikah Dengan Wanita

Demi Memiliki Anak, Millen Cyrus Ungkap Siap Menikah Dengan Wanita

Bogordaily.net – Millen Cyrus mengaku ingin menikah dengan seorang perempuan. Hal itu lantaran, keinginan terbesar sang bunda yang ingin cucu dari Millen.

Paham dengan kondisi dirinya yang kini berpenampilan seperti seorang perempuan, Millen membayar orang untuk menitipkan sel asal dari darah dagingnya sendiri.

Selain sempat berkeinginan untuk dimakamkan sebagai seorang laki-laki, Millen Cyrus juga rupanya ingin menikah dengan seorang . Pengakuan Millen Cyrus tersebut diungkapkan saat diundang dan mengisi podcast TS Media.

Diketahui, Millen Cyrus merupakan seorang laki-laki dan kemudian memilih untuk melakukan beberapa operasi sehingga penampilannya kini terlihat seperti perempuan.

Pemilik nama asil Muhammad Millendaru Prakasa Samudro ini mengungkapkan ingin yang berasal dari darah dagingnya dan akan membiayai fasilitas tertentu untuk perempuan yang bersedia.

Paham betul, Millen Cyrus mengaku tidak nafsu terhadap perempuan. Akan tetapi Millen ingin mewujudkan mimpi sang ibunda.

“Aku pernah bilang, aku juga ingin menikah sama perempuan, aku ingin punya '. Aku akan biayain semua fasilitas itu, i just want make a baby dari darah daging aku,” ujar Millen Cyrus di podcast TS Media, dilansir IntipSeleb, Selasa, 22 Februari 2022.

“Nggak ada nafsu, cuman masalah mamah penginnya ada cucu. Aku sama sekali gak mau operasi kelamin, aku udah janji sama mama dan almarhum papa, jadi aku bener-bener gak akan mau sampai kapanpun,” sambung Millen.

Selain dirinya mengaku ingin menikah dan dari darah dagingnya sendiri, Millen Cyrus juga mengungkapkan hal yang berbeda ketika dirinya meninggal. Secara blak-blakan, Millen Cyrus menerangkan ingin dimakamkan secara laki-laki.

“Tapi kalau meninggal aku ingin sebagai laki-laki, of course,” tutup Millen Cyrus.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here