Friday, 26 April 2024
HomeBeritaAC Milan vs Inter Milan, Tentukan Siapa yang Layak Raih Scudetto

AC Milan vs Inter Milan, Tentukan Siapa yang Layak Raih Scudetto

Bogordaily.net panas akan tersaji di Liga Itali akhir pekan ini. Dua tim satu kota vs akan bertanding siapa yang layak meraih Scudetto.

Di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu 6 Februari 2022 dini hari WIB, Inter vs Milan dalam lanjutan Liga Italia berlangsung. Pada laga ini, Rossoneri akan mencoba untuk memangkas jarak dari Nerazzurri.

Inter saat ini duduk di posisi pertama klasemen Liga Italia dengan catatan 53 poin. Sementara itu, Milan dan Napoli menyusul dengan raihan 49 angka.

Dalam pertandingan putaran pertama Liga Italia, Inter dan Milan bermain imbang 1-1. Gol dari Hakan Calhanoglu disamakan oleh Milan dengan gol bunuh diri Stefan de Vrij.

Napoli akan melawat ke kandang Venezia. Pertandingan itu akan berlangsung di Pier Luigi Penzo pada Minggu malam.

Pada pertemuan pertama, Partenopei menang 2-0 atas Venezia. Lorenzo Insigne dan Eljif Elmas yang menjadi penentu kemenangan Napoli.

Juventus akan melawan Verona di akhir pekan ini. Laga itu berlangsung di Allianz Stadium.

Mantan gelandang , Borja Valero mengatakan akan semakin sulit untuk meraih juara jika mereka kalah di della Madoninna pada akhir pekan ini.

Inter saat ini menyandang status Capolista alias pemuncak klasemen Serie A. Pasukan Simone Inzaghi tersebut mengumpulkan 53 poin.

Nerazzurri unggul empat poin dari Milan yang duduk di urutan ketiga. Namun, Samir Handanovic dan kolega masih punya tabungan satu pertandingan yang belum dimainkan.

Pada akhir pekan ini, Milan memiliki peluang untuk memangkas jarak dengan Inter. Syaratnya, mereka harus mampu meraih kemenangan di della Madonnina.

Borja Valero menilai pertandingan della Madonnina ini akan sangat krusial bagi kedua tim dalam perburuan gelar juara di musim ini. Bahkan, kekalahan bisa menutup peluang Rossoneri untuk meraih gelar juara.

“Laga selalu menjadi momen yang sangat spesial,” kata Valero kepada RAI Radio.

“Pada pertandingan ini, Milan memiliki target untuk bisa memangkas jarak dan kemenangan pada pertandingan ini akan sangat berpengaruh pada psikologis mereka sebagai sebuah tim,”

“Namun jika Inter bisa meraih kemenangan, maka keunggulan mereka di puncak klasemen akan semakin besar dan akan sangat sulit bagi untuk bisa memenangkan gelar pada musim ini,” tutupnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here