Sunday, 5 May 2024
HomeViralDi Pesta Pernikahan Ini Amplop Dibuka dan Dicatat di Tempat, Videonya Viral

Di Pesta Pernikahan Ini Amplop Dibuka dan Dicatat di Tempat, Videonya Viral

Bogordaily.netSebuah video memperlihatkan momen acara pernikahan. Dan yang membuat heboh, video itu menampilkan dibuka di tempat.

Video tersebut diunggah akun Tiktok @maratikkitaram. “Tidak ada kosong soalnya langsung dibuka di tempat, tulis keterangan video seperti dikutip Suara.com, Kamis, 10 Februari 2022.

Rekaman video memperlihatkan dari para tamu undangan itu dibuka bahkan langsung dicatat nominal isinya di meja penerima tamu. Perekam video ini juga menujukkan dua wanita yang berada di meja penerima tamu. Mereka tampak sibuk untuk mengurus - dari tamu undangan.

Salah satu wanita itu terlihat membuka sementara wanita satunya diduga sedang fokus mencatat nominalnya.

“Halo cantik. Aman ges,” ucap wanita yang merekam kegiatan mereka.

Tampaknya, mereka membuka dan mencatatnya saat para tamu undangan sudah meninggalkan tempat acara. Hal itu diketahui dari rekaman video yang menunjukkan bahwa tempat itu sudah sepi, hanya ada beberapa tamu.

Bahkan, kedua mempelai juga sudah tidak terlihat di dalam tenda pernikahan. Namun, momen itu tetap mencuri perhatian warganet. Tidak sedikit warganet yang memperdebatkannya.

“Gue pas nikah juga dicatet sih amplopnya satu-satu, tapi gak di depan kayak gitu lah. Dibukainnya h+1 abis kelar acara, ini mah gak etis,” tulis salah seorang warganet.

“Kalau di tempatku dibuka kalau dah selesai hajatan, habis itu juga dicatet,” tulis warganet.

“Tidak etis. Tujuan hajatannya jelas-jelas cari untung bukan sedekah berbagi kebahagiaan,” ujar warganet lain.

“Ini bukan masalah cari untung, tapi biar besok kalo kondangan balik bisa menyesuaikan balesnya,” komentar warganet yang menengahi perdebatan.

“Ini tu dicatat biasanya biar kita nanti dateng ke acara nikahannya atau anak dari pemilik , bisa kira kira ngasih uang ke mereka berapa,” kata yang lain.***

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here