Friday, 3 May 2024
HomeKota BogorIhhhh Sereem! Di Boxies Ada Wahana Rumah Hantu

Ihhhh Sereem! Di Boxies Ada Wahana Rumah Hantu

Bogordaily.net melaunching wanaha asik uji nyali yang bertema ‘Misteri Sumur Angker' yang diadakan di lantai 1 A dan B, Boxies 123 Mall. uji nyali ini berlangsung dari tanggal 5 Februari hingga 20 Maret 2022.

Manager Marketing Win Thomas menyampaikan,
ini pertama di Bogor. Show ini sudah jalan yang ke empat. Jadi, total ada tiga Brand, satu, dua, dan tiga.

“Jadi, kita tuh roadshow mencar-mencar, cari tempat-tempat yang sekiranya butuh hiburan untuk masyarakat,” kata Manager Marketing Win Thomas kepada Bogordaily.net, Sabtu 5 Februari 2022.

“Kita awal pertama buka di Cijantung Jakarta, kedua di Mall Cibinong, ketiga Ubertas Bandung, Cinere juga ada dan ini ke empat di Boxies 123 Mall,” tambahnya.

Menurut Thomas, ini brand nya cukup baru. tapi memang ia ingin lebih besar lagi, maka dari itu, dirinya berani evaluasi cukup besar, untuk mengadakan roadshow di seluruh Kota.

“Tapi kita saat ini mainnya masih di Jakarta dan Jawa barat, insyaallah selanjutnya ke pulau Sumatra, Kalimantan dan Papua,” ujarnya.

asik uji nyali ini di dalamnya ada setan enam sampai tujuh, pocong ada dua, nenek gayung, hantu kanibal yang suka makanin orang, ada kuntilanak, dan ada juga hantu genderuwo.

“Untuk tiket sendiri kita ada dua paket, yang tiket untuk weekday dari Senin sampai Kamis harga Rp. 15 ribu dan untuk weekend Jum'at, Sabtu dan Minggu di harga Rp. 20 ribu perorangnya,” jelasnya.

Tak hanya itu, pada pembukaan hari ini, kata Win Thomas, ada promo untuk 100 orang pertama. Dan akan mendapatkan free beli satu gratis satu.

“Tapi free nya bisa di pake untuk selanjutnya, belinya sekarang dan free nya untuk di lain hari jadi ngga bisa langsung,” ungkapnya.

Kemudian salah satu pengunjung wahana asik uji nyali, Harta mengatakan, dirinya baru pertama kali masuk ke wahana rumah hantu.

“Ya seru, dikejar-kejar sama setan di dalam dan itu lumayan ngeri,” katanya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here