Saturday, 20 April 2024
HomeKota BogorDi Tengah Pandemi, Dandim 0606/Kota Bogor Dampingi Wakasad Santuni Anak Yatim

Di Tengah Pandemi, Dandim 0606/Kota Bogor Dampingi Wakasad Santuni Anak Yatim

Bogordaily.netDi tengah pandemi Covid-19 rupanya tak menyurutkan langkah TNI Angkatan Darat untuk melakukan kegiatan sosial.

Dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat, Komandan Kodim 0606/Kota Bogor, , S.I.P mendampingi Bapak Wakil Kepala Staf Angkatan Darat (Wakasad) Mayjen TNI Agus Subianto, S.E, M.Si, Minggu, 6 Februari 2022 memberikan santunan dan sembako kepada sekitar seratus anak yatim di Kota Bogor.

Dandim 0606/Kota Bogor, , S.I.P menyerahkan santuan kepada anak yatim di Cafe Kalaras Heritage, Bogor. (Dok. Kodim 0606 Kota Bogor/Bogordaily.net)

Berdasarkan rilis yang diterima Bogordaily.net, santunan dan pembagian sembako dilakukan di Cafe Kalaras Heritage, Jalan Harupat, Kelurahan Babakan, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

Rangkaian acara yang juga persiapan Ulang Tahun Cafe Kalaras Haritage ke-1 itu diawali dengan persiapan pada pagi hari dilanjutkan dengan persiapan kedatangan anak yatim dari Panti Raksa Putra, Panti Yatim Indonesia, dan Panti Nurul Huda.

Siang harinya, S.E, M.Si tiba di Kalaras Heritage dan memberi sambutan. Selanjutnya dilakukan pembagian makanan kepada anak yatim oleh Wakasad.

Tak hanya itu, dalam acara tersebut, para anak yatim ini juga menyantap makan siang bersama Bapak Wakasad berserta Ibu dan Dandim 0606/Kota Bogor. Hingga selesai, acara pun berjalan dengan lancar.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here