Friday, 29 March 2024
HomeHiburanDibantu Panji Petualang, Baim Wong Kaget Ada 2 Sarang Ular di Rumahnya

Dibantu Panji Petualang, Baim Wong Kaget Ada 2 Sarang Ular di Rumahnya

Bogordaily.net – Panji Petualang membantu untuk mencari tahu penyebab banyaknya masuk ke rumahnya setiap hari. Ada sebanyak 10 ekor yang ditemukan Baim di rumahnya.

Tak butuh waktu lama, pria pemilik nama asli Muhammad Panji itu pun langsung memeriksa dan menemukan dua sarang di rumah Baim.

Hal itu tampak dalam video yang diunggah di kanal YouTube Baim Paula. Panji menemukan cangkang telur yang sudah menetas dengan jumlah yang cukup banyak.

“Gue nemu bekas sarangnya sih. Di sini berarti dia nyarangnya tuh bang,” kata Panji ke , Minggu 6 Februari 2022.

Melihat hal tersebut, Baim dan Paula pun terkejut sekaligus takjub lantaran Panji bisa langsung menemukan sarang tersebut. Padahal, sebelumnya Paula sudah memanggil dua pawang , namun tidak berhasil menemukan apapun.

“Enggak parno, cuma enggak ketebak aja,” kata Baim Wong tak menyangka.

“Udah dua pawang enggak berhasil,” tambah Paula Verhoeven.

Panji Petualang membantu Baim Wong untuk mencari tahu penyebab banyaknya masuk ke rumahnya setiap hari. Ada sebanyak 10 ekor yang ditemukan Baim di rumahnya.

Tak butuh waktu lama, pria pemilik nama asli Muhammad Panji itu pun langsung memeriksa dan menemukan dua sarang di rumah Baim.

Hal itu tampak dalam video yang diunggah di kanal YouTube Baim Paula. Panji menemukan cangkang telur yang sudah menetas dengan jumlah yang cukup banyak.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here