Wednesday, 8 May 2024
HomeNasionalDiduga Korban Pemerkosaan, Wanita Ini Ditemukan Tak Sadarkan Diri Dipinggir Jalan

Diduga Korban Pemerkosaan, Wanita Ini Ditemukan Tak Sadarkan Diri Dipinggir Jalan

Bogordaily.net – Seorang wanita tak sadarkan diri, di Jalan Sirnaraga, Kelurahan 8 Ilir, Kecamatan Timur III Palembang, pada Jumat 18 Februari 2022. Wanita tersebut, menjadi .

Wanita tanpa identitas yang menggunakan kaos berwarna hitam, terlihat dalam kondisi tak sadarkan diri, dibuang setelah diperkosa. Meniliki dari kondisi baju wanita tersebut, yang tidak lengkap.

Melansir berbagai sumber, Sabtu 19 Februari 2022, Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Tri Wahyudi mengatakan, perempuan tersebut pertama kali oleh Bintara Pembina Desa (Babinsa) TNI Kelurahan Pipareja, Sertu Suhardi, saat sedang dalam perjalanan hendak melaksanakan apel pagi.

“Saat , wanita cantik tanpa identitas tersebut diketahui tergeletak di pinggir jalan dengan kondisi busana sudah tidak lengkap dan diperkosa,” ujar Kompol Tri, Jumat 18 Februari 2022, seperti dilansir poskota.

Setelah didekati untuk diberikan pertolongan dan memastikan kondisinya, ternyata wanita tersebut masih hidup.

Kemudian salah satu warga yang sedang melintas di sekitar lokasi penemuan ada yang mengenali wanita tersebut. Untuk menghindari keramaian, perempuan tersebut langsung dievakuasi warga sekitar untuk diantar ke rumah keluarganya.

“Saat ini anggota masih mengecek ke lokasi kejadian penemuan perempuan itu,” kata Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Tri Wahyudi.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here