Monday, 27 May 2024
HomeBeritaDihajar Levante, Atletico Madrid Tersungkur di Kandang Sendiri

Dihajar Levante, Atletico Madrid Tersungkur di Kandang Sendiri

Bogordaily.net–Laga lanjutan pekan ke-21 mempertemukan vs , Kamis, 17 Februari 2022 dini hari. Atletico dipermalukan di kandang sendiri lantaran kalah  0-1 dari saat menjamunya di Stadion Wanda Metropolitano.

Hasil ini membuat Atletico gagal menggeser Barcelona di empat besar dan berada di peringkat kelima dengan 39 poin kalah selisih gol dari El Barca. Sedangkan mendapat tambahan tiga angka meski belum mengangkat mereka dari posisi juru kunci dengan raihan 14 poin.

Sementara itu dalam pertandingan seperti dikutip dari Detik.com, Atletico berusaha mengambil inisiatif untuk menyerang sejak awal laga.

Namun, pasukan Diego Simone itu kesulitan menciptakan peluang berbahaya karena solidnya lini pertahan . Alhasil skor tanpa gol pun bertahan di babak pertama.

Pada babak kedua, membuat kejutan lantaran sukses membobol gawang pada menit ke-54. Lewat bangunan serangan yang rapi, Jorge de Frutos bergerak dari lini tengah kemudian menyodorkan bola ke Melero yang menusuk dari sisi kanan kotak penalti. Melero langsung melepas sepakan keras yang tak kuasa dibendung Jan Oblak.

Ketertinggalan itu membuat Los Rojiblancos meningkatkan serangan. Mereka sempat mendapatkan hadiah penalti pada menit ke-57. Wasit menunjuk titik putih setelah Geoffrey Kondogbia dilanggar Oscar Duarte. Namun, wasit merevisi keputusannya setelah meninjau VAR karena pergerakan Marcos Llorente lebih dulu offside. Hingga laga berakhir mempertahankan keunggulan mereka dan membuat Atletico kalah di kandang sendiri. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here