Friday, 3 May 2024
HomeKota BogorDikritik Masyarakat, PUPR Ganti Tutup Drainase Air di Jalan Otista

Dikritik Masyarakat, PUPR Ganti Tutup Drainase Air di Jalan Otista

Bogordaily.net – Setelah Budayawan muda mengkritik yang ditempel pada tutup drainase sepanjang , Hari ini pantauan Bogordaily.net, sudah diperbaiki oleh pada hari, Selasa 8 Februari 2022.

Sebelumnya, juga memberitahukan perbaikan tersebut ke akun instagram Bogordaily.net.

“Selamat Pagi, sedang kami perbaiki,” tulis PUPR Kota Bogor, Selasa 8 Februari 2022.

Sementara itu, pihak PUPR sendiri memohon maaf apabila ada ketidaknyamanan bagi pengguna saat kegiatan tersebut berlangsung.

Tutup Drainase Air

“Terimakasih atas pengaduannya dan mohon maaf atas ketidaknyamanan ini,” pungkasnya.

Perbaikan ini dilakukan saat budayawan muda mengkritik yang ditempel pada tutup drainase sepanjang .

Ahmad suhandi menyebut, penempelan lambang pada tutup drainase itu merupakan bentuk ketidak mengertian dan penghinaan Pemerintah Kota Bogor pada nilai yang ada di dalamnya.

“Padahal, pada web kota Bogor sudah terpampang jelas arti dan makna setiap lambang tersebut, tapi kok ini malah dibiarkan seperti itu aja, ditempatkan pada tempat yang tak pantas. Teu eling!,” kata Ahmad suhandi, Senin 7 Februari 2022.

Tutup Drainase Air
Terpampang Ditutup Drainase, merupakan penghinaan. (istimewa/Bogordaily.net)

Ia meminta, Pemerintah Kota Bogor segera mencabut lambang tersebut dari tutup drainase itu, karena rentan diinjak-injak masyarakat yang melintas.

“Hargai lambang yang sudah dibuat oleh orang-orang sebelum kita. Hargai juga lambang Garuda dan kujang di dalamnya,” pinta dia.

Oleh karena itu, ia menganggap, Pemerintah Kota Bogor acuh terhadap eksistensi nilai-nilai kebudayaan yang ada di Kota Bogor.(Rachel Transisi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here