Monday, 29 April 2024
HomeKabupaten BogorDinilai Tak Becus Lakukan Pemerataan Lampu Jalan, Dishub Diberi Kartu Kuning oleh...

Dinilai Tak Becus Lakukan Pemerataan Lampu Jalan, Dishub Diberi Kartu Kuning oleh Mahasiswa

Bogordaily.net-Dianggap tidak becus melakukan penerangan di wilayah Kabupaten Bogor khsusunya wilayah barat, Forum Bogor (FMB) Berikan sebagai tanda peringatan kepada Dishub.

Bahkan dalam orasinya, para yang melakukan aksi di depan Kantor Dinas Perhubungan Kabupaten Bogor pada Kamis 24 Februari 2022. Menyebutkan dampak dari tidak meratanya penerangan merupakan salah satu penyebab kecelakaan.

Koordinator Lapangan pada aski kali ini, Muhammad Lutfi mengatakan, akan terus mengawal kinerja Dinas Perhubungan Kabupaten Bogor agar melakukan penerangan .

“Kita jauh-jauh datang dari pelosok Kabupaten Bogor ke kantor Dishub meminta agar aspirasi kita didengar, khususnya lampu penerangan jalan,” ungkapnya saat orasi didepan Kantor Dishub Kabupaten Bogor Kamis 24 Februari 2022.

Lanjutnya ia menegaskan, jika permasalahan tak kunjung diselesaikan maka para mahasiswa akan memberikan kartu merah kepada Dishub sebagai kegagalannya.

“Khususnya untuk bagian Kabupaten Bogor bagian barat, permasalahan penerangan harus segera diselesaikan,” tambahnya.

Untuk itu, para mahasiswa datang ke kantor Dinas Perhubungan menuntut agar lampu penerangan jalan segera bisa direalisasikan dalam waktu yang cepat.

“Banyaknya kendaraan yang lalu-lalang tentunya di wilayah barat Kabupaten Bogor tanpa lampu penerangan jalan banyak yang mati malam hari, di khawatirkan rawan kecelakaan,” pungkasnya.

 

Muhammad Irfan Ramadan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here