Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaDiogo Jota Menangkan Duel Liverpool vs Leicester City

Diogo Jota Menangkan Duel Liverpool vs Leicester City

Bogordaily.netDuel vs tersaji di Stadion Anfield, Jumat, 11 Februari 2022 dini hari WIB. Pada pertandingan ini, The Reds menang 2-0 lewat gol-gol Diogo Jota pada menit 34 dan 87.

Hasil ini membuat meraup tiga poin saat menjamu pada laga pekan ke-24 Liga Inggris. Berkat kemenangan ini pula, mampu memperkecil jarak dengan Manchester City selaku pemuncak klasemen Liga Inggris.

kini menduduki posisi kedua dengan koleksi 51 poin, terpaut sembilan angka dari Manchester City. The Reds sendiri memiliki satu tabungan laga.

Dilansir dari Suara.com, pada laga tersebut pasukan Jurgen Klopp tampil dominan di hadapan publik sendiri. Mereka mengurung pertahanan Leicester dengan penguasaan bola yang dominan.

Meski melancarkan banyak serangan, belum mampu mencetak gol hingga 25 menit pertama. Leicester City asuhan Brendan Rodgers pun mampu beberapa kali memberi ancaman dalam periode tersebut.

memecah kebuntuan pada menit ke-34. Berawal dari situasi sepak pojok, Diogo Jota mencetak gol setelah memanfaatkan kemelut di kotak penalti lawan.

Pada menit 42, Roberto Firmino nyaris menambah keunggulan The Reds. Namun tembakan kaki kanannya masih mampu diamankan kiper Kasper Schmeicel.

Di babak kedua, terus melancarkan serangan. Namun gol yang ditunggu-tunggu baru tercipta tiga menit jelang bubaran.

Diogo Jota kembali mencatatkan namanya di papan skor setelah memanfaatkan umpan matang dari bek Joel Matip.

Skor 2-0 pun membuat kian tampil lepas. The Foxes tak mampu berbuat banyak. Skor tersebut tak berubah hingga laga berakhir.***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here