Friday, 29 March 2024
HomeHiburanDiperiksa Hari Ini, Indra Kenz Pastikan Hadir di Bareskrim Polri

Diperiksa Hari Ini, Indra Kenz Pastikan Hadir di Bareskrim Polri

Bogordaily.net – Influencer dipastikan menghadiri pemeriksaan di pada hari ini. Dia dipastikan hadir untuk diperiksa sebagai saksi dalam sengkarut kasus .

Hal tersebut disampaikan langsung oleh pengacara Indra, Wardaniman Larosa. Dia menyebut kliennya bakal hadir dalam pemeriksaan tersebut.

“Iya, dipastikan hadir,” kata Wardaniman, dikutip dari Indozone, Kamis 24 Februari 2022.

Wardaniman tidak menyampaikan pukul berapa kliennya bakal hadir. Dia hanya memastikan pihaknya akan hadir memenuhi panggilan polisi.

Sekedar informasi, Indra terseret dalam sengkarut kasus lantaran kerap mempromosikan aplikasi tersebut. Dalam konten Youtubenya, Indra pernah menyebut jika aplikasi legal di Indonesia.

Belakangan sendiri meluruskan pernyataan tersebut. Dia menyebut informasi yang disampaikan terkait status legal merupakan informasi keliru dan sudah menyampaikan permintaan maafnya melalui media sosial kepada pihak-pihak yang merasa dirugikan terkait konten yang pernah dia buat.

Mengenai sengkarut kasusnya sendiri, sudah meningkatkan status kasus tersebut dari penyelidikan ke penyidikan. sendiri rencananya bakal diperiksa sebagai saksi pada hari ini.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here