Friday, 10 May 2024
HomeBeritaDipinjamkan ke Rangers, Ramsey Tak Dendam pada Juventus

Dipinjamkan ke Rangers, Ramsey Tak Dendam pada Juventus

Bogordaily.net–Dipinjamkan ke , kini mencoba menghidupkan kariernya. Ia pun mengaku tidak merasa sakit hati dengan .

Bintang sepakbola Wales itu dipinjamkan sampai akhir musim ini dengan opsi kepindahan permanen. The Gers akan menjadi kesempatan kedua bagi gelandang berusia 31 tahun itu usai meredup di Italia.

Dikutip Detik.com, selama 2,5 musim berkostum , Ramsey gagal unjuk gigi karena dibekap cedera silih berganti. Secara keseluruhan Ramsey hanya membuat 70 penampilan dengan sumbangan enam gol dan enam assist meski sukses mengantongi medali juara Liga Italia, Coppa Italia, dan Piala Super Italia.

Ramsey pun tidak punya harapan lagi setelah Massimiliano Allegri kembali menempati kursi pelatih Bianconeri. Allegri telah mengatakan kepada Ramsey bahwa dia tidak masuk dalam rencananya sehingga tidak akan dimainkan sampai akhir musim jika terus bertahan.

Mantan pemain andalan Arsenal itu pun tidak dendam atas perlakuan yang dia terima.

“Ada beberapa hambatan, tapi sekarang itu masa lalu. Tidak ada rasa marah yang kutinggalkan. Segalanya sudah disepakati dan cukup mudah jadi aku hanya bisa bilang terima kasih kepada setiap orang dari waktuku di sana,” ujar Ramsey kepada Sky Sports.

“Sepanjang karierku, aku sudah memainkan banyak sekali pertandingan dan beberapa musim terakhir memang sedikit sulit,” imbuhnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here