Friday, 29 March 2024
HomeHiburanDitangkap Karena Narkoba, Berikut Profil Randa Septian

Ditangkap Karena Narkoba, Berikut Profil Randa Septian

Bogordaily.net–Randa Septian harus berurusan dengan kasus hukum setelah Polresta Denpasar, Bali. Ia diduga mengkonsumsi narkoba jenis ganja bersama temannya. Ramai diberitakan soal penangkapannya, siapa sebenarnya Randa Septian?

Dilansir Bogordaily.net dari laman Wikipedia, Randa memiliki nama lengkap Muhammad Ia lahir 21 September 1994 dan dikenal sebagai aktor serta model.

Randa Septian mengawali karier dengan bermain sinetron berjudul Terbang Bersamamu pada tahun 2013 kemudian disusul Ksatria Pandawa 5 pada 2014. Namanya lebih dikenal luas setelah membintangi sejumlah judul sinetron seperti Jagoan-Jagoan Katropolitan, Ganteng-Ganteng Serigala, dan Vampire.

Di dunia film, Randa tercatat pernah berakting di film Ular Tangga pada 2014 silam dan Reuni Z di tahun 2018. Randa juga terlibat di sejumlah judul FTV. Ia kerap wara wiri di layar kaca FTV di antaranya Gatot Kaca Kebelet Cinta, Menantu Durhaka, Aku Bukan Pembawa Sial  dan Bukan Cinta Salah Alamat.

Sementara itu di akun Instagramnya @randaseptian, terlihat beberapa unggahan berisi aktivitasnya di dunia olahraga. Sejumlah fotonya menunjukkan ia sedang bermain basket.

Sebelumnya diberitakan aktor Randa Septian bersama rekannya Arthur Augoest H. Aruan Polresta Denpasar, Bali karena narkoba jenis ganja.  Dari penangakapn bintang film Ular Tangga ini polisi mengamankan sejumlah barang bukti narkoba jenis ganja seberat 0,72 gram, dua paket tembakau (gorilla) 1,52 gram, satu buah bong, satu buah alat pelinting rokok, satu bungkus kertas papir, hingga satu buah korek api.

“Dia adalah artis nasional, sinetron di TV,” kata Kanit l Satuan Resnarkoba Polresta Denpasar AKP Sutriono saat merilis kasus yang menjerat Randa Septiawan di Mapolresta Denpasar, Bali, Senin, 31 Januari 2022.***

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here