Thursday, 22 February 2024
HomeBeritaDitekuk Bhayangkara FC, Persib Bandung Kalah 1-0

Ditekuk Bhayangkara FC, Persib Bandung Kalah 1-0

Bogordaily.net– Bandung menelan kekalahan usai ditekuk 1-0 pada pertandingan pekan ke-23 BRI di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu, 6 Februari 2022) malam. Kemenangan tipis ini membawa Bhayangkara FC kembali ke puncak klasemen sementara .

Dikutip Suara.com, pada awal babak pertama, sejatinya tampil lebih agresif dalam menyerang. Namun, Bhayangkara FC bisa menghentikan dan melancarkan serangan balik. Alhasil, empat sepak pojok untuk Bhayangkara FC tercipta dalam kurun 15 menit.

Peluang baru tercipta di menit ke-15. Beckham Putra berdiri di dalam kotak penalti dan melepaskan sepakan keras. Namun, bola masih mengarah jauh dari sasaran. Sebelumnya, umpan sangat baik diberikan oleh Frets Butuan dari sisi kiri.

Sementara, peluang Bhayangkara FC didapat Ezechiel N'Douassel yang notabene merupakan eks penyerang . Kiper Teja Paku Alam dengan cekatan menutup ruang tembak dan mencegah gawangnya dari kebobolan. Babak pertama sendiri berakhir dengan skor 0-0.

Masuh paruh kedua, lebih sering mendapat tekanan. Pertahanan yang baik mampu diperagakan Ardi Idrus dan Kakang Rudianto dalam menghalau serangan-serangan Bhayangkara FC.

Di menit ke-57, Teja menunjukkan kualitasnya dengan menggagalkan usaha Adam Alis menyambar sepak pojok Evan Dimas. Menit ke-76, Sani Rizki Fauzi akhirnya memecah kebuntuan Bhayangkara FC usai mencetak gol lewat sepakan dari dalam kotak penalti. Skor 1-0 ini untuk keunggulan Bhayangakara FC ini bertahan sampai laga rampung.

Kemenangan ini membawa Bhayangkara FC kembali naik ke puncak klasemen menggeser Arema FC yang hanya bisa bermain imbang 1-1 dengan Persija Jakarta di laga pekan ke-23 mereka.

Bhayangkara FC mengoleksi 49 poin dari 23 laga, unggul satu angka dari Arema FC di peringkat kedua dengan jumlah laga yang sama.

Sementara tertahan di urutan kelima tabel klasemen dengan raihan 43 poin dari 22 pertandingan. Maung Bandung masih mengantongi tabungan satu laga tunda.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here