Saturday, 27 July 2024
HomeBeritaDitekuk Bhayangkara FC, Persib Bandung Kalah 1-0

Ditekuk Bhayangkara FC, Persib Bandung Kalah 1-0

Bogordaily.net–Persib Bandung menelan kekalahan usai ditekuk 1-0 pada pertandingan pekan ke-23 BRI di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu, 6 Februari 2022) malam. Kemenangan tipis ini membawa kembali ke puncak klasemen sementara Liga 1.

Dikutip Suara.com, pada awal babak pertama, Persib sejatinya tampil lebih agresif dalam menyerang. Namun, bisa menghentikan dan melancarkan serangan balik. Alhasil, empat sepak pojok untuk tercipta dalam kurun 15 menit.

Peluang Persib baru tercipta di menit ke-15. Beckham Putra berdiri di dalam kotak penalti dan melepaskan sepakan keras. Namun, bola masih mengarah jauh dari sasaran. Sebelumnya, umpan sangat baik diberikan oleh Frets Butuan dari sisi kiri.

Sementara, peluang didapat Ezechiel N'Douassel yang notabene merupakan eks penyerang Persib. Kiper Persib Teja Paku Alam dengan cekatan menutup ruang tembak dan mencegah gawangnya dari kebobolan. Babak pertama sendiri berakhir dengan skor 0-0.

Masuh paruh kedua, Persib lebih sering mendapat tekanan. Pertahanan yang baik mampu diperagakan Ardi Idrus dan Kakang Rudianto dalam menghalau serangan-serangan .

Di menit ke-57, Teja menunjukkan kualitasnya dengan menggagalkan usaha Adam Alis menyambar sepak pojok Evan Dimas. Menit ke-76, Sani Rizki Fauzi akhirnya memecah kebuntuan usai mencetak gol lewat sepakan dari dalam kotak penalti. Skor 1-0 ini untuk keunggulan Bhayangakara FC ini bertahan sampai laga rampung.

Kemenangan ini membawa kembali naik ke puncak klasemen menggeser Arema FC yang hanya bisa bermain imbang 1-1 dengan Persija Jakarta di laga pekan ke-23 mereka.

mengoleksi 49 poin dari 23 laga, unggul satu angka dari Arema FC di peringkat kedua dengan jumlah laga yang sama.

Sementara Persib tertahan di urutan kelima tabel klasemen dengan raihan 43 poin dari 22 pertandingan. Maung Bandung masih mengantongi tabungan satu laga tunda.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here