Thursday, 25 April 2024
HomeKabupaten BogorDPC BMI Kabupaten Bogor resmi di Lantik: Siap Jadi Sayap Menangkan Partai...

DPC BMI Kabupaten Bogor resmi di Lantik: Siap Jadi Sayap Menangkan Partai Demokrat

Bogordaily.net –  Kabupaten Bogor resmi di lantik oleh ketua umum BMI cak Farhan Evendi, di ruang paripurna DPRD KAB.BOGOR tgl 6 februari 2022. Masa bakti 2022-2027.

Di hadiri juga oleh Ketua dan Sekretatis DPD BMI Jawa Barat Imam Tunggara dan kang Maulana , hadir pula Ketua fraksi Demokrat DPRD Kab.Bogor Leo Hananto Wibowo, Kepala Kesbangpol Kab.Bogor sbg tamu undangan.

Kang Deden Horiri selaku Ketua Panitia Pelaksana mengajak  pemuda Kab.Bogor yg terhimpun dalam orsap BMI,  agar pemuda harus berperan aktif dan tampil berani.

“bahwa pemuda harus berperan aktif , tampil berani dan memiliki pemikiran visioner untuk terus mengasah kemampuan pribadi dan berikan sumbangsih ide, gagasan mulai di tengah masyarakat Desa di Kab.Bogor ,dengan cara terjun langsung menggali potensi ekonomi desa di berbagai leading sektor baik pertanian ,peternakan dan Desa wisata sesuai perkembangan zaman digitalisasi,” ujarnya

Kader BMI DPC.KAB BOGOR yg tergabung di berbagai lintas latar belakang profesi pemuda seperti  akadimisi dosen, aktifis mahasiswa, aktifis lintas Ormas dan OKP lainnya.

Kang Ruhyat Sujana Anggota DPRD Kab.Bogor selaku ketua terpilih BMI DPC.KAB.BOGOR,  mengungkapkan dalam sambutannya, bahwa kader Bintang Muda Indonesia Kab.Bogor akan bekerja sesuai tugas fungsinya sebagai organisasi .

“kader Bintang Muda Indonesia Kab.Bogor akan bekerja sesuai tugas fungsinya sebagai organisasi andalan AHY ,yg akan mendorong membesarkan dan memenangkan di Kab Bogor. Serta akan senantiasa hadir membantu ditengah tengah masyarakat  dalam menyerap berbagai aspirasi yang di kehendaki masyarakat Kabupaten Bogor,” ucap beliau dalam pidatonya.

BMI sebagai Rumah Pemuda yg sangat terbuka untuk siapapun yang ingin berjuang bersama sama.

Dengan membangun semangat pemuda kab.Bogor ,BMI DPC Kab.Bogor solid akan mengusung AHY sebagai calon Presiden RI 2024,karena di nilai muda,cerdas,santun dan memiliki semangat negarawan untuk membangun bangsa, sebagaimana perjalanan Ayahnya SBY yang pernah menjadi Presiden RI , kebijakannya sangat berpihak pada rakyat.

Dan BMI DPC.Kab.Bogor akan segera membentuk kepengurusan PAC.BMI di 40 kecamatan hingga ranting Desa.

 

Ruslan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here