Saturday, 20 April 2024
HomeKota BogorDPS Minta Warga Tetap Waspada Terhadap Virus Covid-19 Omicron

DPS Minta Warga Tetap Waspada Terhadap Virus Covid-19 Omicron

Bogordaily.net – Melonjaknya kasus harian positif Covid-19 di Kota Bogor, anggota Komisi lV mengatakan, hal ini jangan dianggap sepele. Tentunya semua pihak waspada virus Covid-19 terbilang cukup cepat.

“Apapun nama variannya tetaplah berbahaya. Maka kita harus terus waspada,” kata sapaan akrabnya, Selasa 1 Februari 2022.

Oleh karena itu, menurut , peningkatan kasus Covid-19 terjadi juga di kalangan dunia pendidikan. Dirinya menghimbau kepada masyarakat, orang tua murid, pendidik termasuk Pemkot Bogor untuk bersama-sama menjaga Protokol Kesehatan (Prokes) dalam perang melawan Covid-19.

“Kita tidak bisa terus menerus bersembunyi dari situasi ini. Bagi pihak sekolah dalam melakasanakan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) harus benar-benar dilaksanakan aturannya, bagaimana dengan tempat duduknya, ketersediaan tempat cuci tangan, penggunaan masker dan sebagainya,” jelasnya.

Politisi dari fraksi KBR partai Nasdem ini, meminta kepada Pemkot Bogor untuk menyediakan masker, membagikan kepada anak didik agar juga mengurangi beban para orang tua murid dan karena juga penggunaan masker yang baik dan benar itu bisa mengurangi tingkat penyebaran virus Covid-19.

“Dengan bertambahnya kasus Covid-19 di Indonesia per hari ini sebanyak 12 ribu kasus, harus menjadi perhatian kita semua tidak hanya pemerintah kota saja tapi bersama-sama dengan masyarakat dalam berperang melawan Covid-19,” tegasnya.

“Saya akan terus bergerak membagikan masker kepada warga sebagai bukti nyata kita peduli terhadap kesehatan masyarakat. Pakai masker itu keren,” tututpnya. (Ibnu Galansa Montazerry)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here