Friday, 3 May 2024
HomeKabupaten BogorDua Pelaku Pembobol Minimarket di Parungpanjang Berhasil Dibekuk Polisi

Dua Pelaku Pembobol Minimarket di Parungpanjang Berhasil Dibekuk Polisi

Bogordaily.net – Anggota Reskrim Polsek berhasil menangkap dua orang pelaku pencuri yang membobol minimarket Jalan Raya , Kabupaten Bogor pada Selasa malam, 15 Februari 2022, pukul 00.00 WIB.

Dari informasi yang didapat dua orang pelaku diketahui sedang membobol tembok minimarket tersebut, ketokan tembok dengan linggis dan palu membuat karyawan minimarket yang saat itu sedang menginap minimarket itu mendengar ketukan tembok yang sedang bobol pelaku.

“Berawal dari adanya laporan bahwa karyawan minimarket yang mendengar suara orang sedang menjebol tembok belakang. Anggota Polsek Parung Panjang langsung mendatangi TKP dan melakukan pengintaian,” kata Wagiman dikonfirmasi oleh wartawan, Rabu 16 Februari 2022.

Lebih lanjut saat anggota Reskrim datang ke lokasi, kata Wagiman lokasi terdapat dua pelaku yakni AM (52) dan SG (51) yang sedang mencoba membobol tembok minimarket tersebut. Keduanya membobol tembok menggunakan linggis, pahat dan palu.

“Hasil pengintaian benar bahwa ada dua pelaku yang sedang membobol tembok,” jelasnya.

Kedua pelaku pun tidak bisa berkutik ketika ditangkap. Polisi langsung membawanya ke Polsek Parung Panjang untuk proses penyidikan lebih lanjut.

“Pelaku langsung ditangkap untuk dilakukan penyidilan dan penyidikan.”kata Wagiman.

 

Ruslan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here