Tuesday, 30 April 2024
HomeBeritaDuel Tanpa Gol, Manchester United Ditahan Imbang Watford

Duel Tanpa Gol, Manchester United Ditahan Imbang Watford

Bogordaily.net–Duel vs berlangsung di Old Trafford, berakhir tanpa gol. Setan Merah harus puas bermain imbang dengan Watford dalam laga pekan ke-27 , Sabtu, 26 Februari 2022 malam WIB.

Hasil imbang ini membuat masih tertahan di peringkat empat klasemen dengan koleksi 47 poin dari 27 pertandingan. Gagal meraup poin penuh membuat posisi mereka tak aman karena kini hanya terpaut dua poin dari Arsenal di peringkat kelima yang baru bermain sebanyak 24 kali. Sedangkan bagi Watford, hasil ini tak mengubah posisi mereka di zona degradasi tepatnya di peringkat ke-19. The Hornets sejauh ini baru mengumpulkan 19 poin dari 26 laga.

Dalam pertandingan seperti dikutip Suara.com, tampil menekan sejak kick-off. Mereka meneror gawang Watford melalui Cristiano Ronaldo, Bruno Fernandes, maupun Anthony Elanga. Kesempatan emas didapat pada menit ketiga. Namun sayang, tembakan Cristiano Ronaldo dari dalam kotak penalti hanya membentur tiang gawang.

Delapan menit berselang, Setan Merah kembali mendapat peluang emas. Serangan yang melibatkan aksi backheel Ronaldo menempatkan Bruno Fernandes tanpa kawalan.

Anthony Elanga yang menguasai bola kemudian memberi umpan kepada gelandang asal Portugal itu. Namun sayang, tendangan Fernandes di dalam kotak penalti masih bisa dihalau kiper Ben Foster. Selepas itu, terus mengepung pertahanan Watford. Namun, serangan demi serangan yang mereka lancarkan selalu bisa dimentahkan tim tamu, memaksa skor 0-0 bertahan hingga jeda.

Pada babak kedua, Watford mulai melancarkan serangannya. Tujuh menit babak kedua berjalan, mereka mendapat kesempatan mencetak gol lewat Tom Cleverly. Mantan pemain United itu melepaskan umpan silang yang disambut Joshua King yang kemudian melepaskan umpan kepada Dennis. Dennis kemudian menembak langsung tetapi masih mampu dihalau oleh kiper David de Gea.

mendapat banyak peluang pasca momen membahayakan itu, salah satunya lewat Cristiano Ronaldo pada menit ke-66.

Wan-Bissaka melepaskan umpan silang dari sisi kanan yang mengarah ke mega bintang Portugal. Namun, sundulan Ronaldo terlalu pelan dan mampu diamankan Foster.

Peluang Ronaldo membuat MU memiliki 15 shoot hingga menit ke-68, tetapi ironisnya hanya dua tembakan yang mengarah ke gawang dan itu terjadi di babak pertama. Hingga peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan, skor kacamata tak berubah. harus puas berbagi poin dengan Watford di kandangnya sendiri.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here