Saturday, 20 April 2024
HomeViralDuh Aduh.. Emak-emak Kena Semprot Pekerja Bangunan, Lantaran Menerobos Jalan Coran yang...

Duh Aduh.. Emak-emak Kena Semprot Pekerja Bangunan, Lantaran Menerobos Jalan Coran yang Masih Basah

Bogordaily.net – Video viral, memperlihatkan seorang menggunakan hijab sambil mendorong motornya, nekat menerobos jalan sedang dicor dengan semen. Alhasil, wanita tersebut terjebak di jalan tersebut semen masih basah.

Aksi nekat itupun, membuat pekerja proyek kesal. Pasalnya, kejadian seperti ini kerap sekali terjadi. dan Kemudian, dengan kesal nya pekerja proyek itupun memarahi wanita tersebut sambil merekamnya melalui handpone.

Dengan direkamnya video marah-marah miliknya, sontan menjadi viral di media sosial.

“Ini orangnya, ini pelakunya dari kemarin-kemarin,” ujarnya dikutip dari akun Instagram @majeliskopi08, Sabtu 19 Februari 2022.

Pekerja proyek, memarahi itu , diujung jalan sudah diberi peringatan bahkan jalan dilaluinya, sudah ditutup karena sedang ada pembangunan proyek jalan, dirinya malah menerobos.

“Kenapa diteruskan, ibu punya otak nggak? ini barang mahal harganya,” ujarnya.

Sementara perempuan itu hanya diam sambil berusaha mendorong motornya sudah terbenam semen, di jalanan masih basah tersebut..

“Nggak punya Pancasila sama sekali ibu ini. Hayo, sudah tahu di situ lembek kenapa ditembuskan sampai sini, nggak punya adat sama sekali,” tuturnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here