Wednesday, 15 May 2024
HomeKabupaten BogorDuh, Pelatih Futsal di Bogor Diduga Lecehkan Puluhan Siswa Laki-Laki

Duh, Pelatih Futsal di Bogor Diduga Lecehkan Puluhan Siswa Laki-Laki

Bogordaily.net–Pelecehan seksual diduga dilakukan seorang   di Kabupaten Bogor. Korban yang juga laki-laki diduga mencapai 64 orang. Mereka berasal beberapa sekolah dan klub futsal di wilayah Kabupaten Bogor. Kabar ini pun viral di media sosial.

“Korban yang saya kumpulkan datanya itu ada sekitar 64 korban,” kata GT, rekan korban, seperti dikutip Detik.com, Kamis, 3 Februari 2022.

Informasi yang dihimpun, bentuk pelecehan yang diduga dilakukan sang pelatih beragam. Misalnya dengan mengajak korban pergi hingga terjadi kontak fisik.

“Modelnya diajak pergi, ada yang diajak ke toilet,” tambahnya.

Tak hanya itu, beberapa di antaranya mengirimi korban foto porno. Ada juga korban yang dibawa ke vila dan kosan dengan iming-iming dibelikan baju, sepatu, hingga diberi uang.

Terduga pelaku mulai melakukan aksinya sejak 2012. Korbannya ada yang dan sebagian lagi berusia belasan tahun. Rencananya kasus ini akan dilaporkan ke polisi.

Salah satu korban anak laki-laki berusia 16 tahun mengaku selama hampir satu tahun ini dia tidak berani bicara karena pelaku disebut orang penting.

“Sebenarnya saya tuh mau speak up sudah dari lama. Cuma saya takut karena bidang saya di futsal tuh ya (terancam bakal) berhenti sampai sini saja. Soalnya tuh dia orang penting di daerah Bogor di bidang futsal,” ujar salah satu korban, M seperti dikutip Detik.com.

Korban mengaku mendapatkan pelecehan dari pelaku berinisial GJ sejak dia duduk di kelas X SMA. Saat ini dia duduk di kelas XI SMA. Menurutnta, pelaku kerap mengirim chat bernada mesum kepadanya hingga mengajaknya keluar untuk jalan.

“Saya sekarang kelas XI. Dia nge-chat (saya) dari kelas 10 kayak selalu ngajakin keluar, ke kosan dia gitu,” tambahnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here