Friday, 26 April 2024
HomeHiburanErnest Prakasa Meroasting Deddy Corbuzier Hingga Tak Berkutik

Ernest Prakasa Meroasting Deddy Corbuzier Hingga Tak Berkutik

Bogordaily.net – Komika sekaligus sutradara Ernest Prakasa, meroasting dengan gayanya yang sedikit nyeleneh. Membahas soal agama dan pindah agama, Ernest berikan sindiran keras.

Ernest Prakasa dan memang kerap tampil kontroversi, keduanya merupakan dua orang kritikus dan sering menanggapi hal-hal yang tengah viral di media sosial. Penasaran seperti apa gaya Ernest Prakasa sindir , yuk simak ceritanya berikut ini.

Komika berdarah Tionghoa tersebut terkenal dengan gayanya yang nyeleneh dan lucu saat me-roasting orang-orang. Ernest Prakasa merupakan seorang komika Tanah Air, yang sukses dalam melebarkan sayapnya di dunia entertainment.

Tak hanya sebagai seorang pelawak, Ernest juga merambah usahanya dengan bermain film, dan menjadi sutradara film. Keberhasilan Ernest dalam menyutradarai film, dilihat dari meledaknya film Cek Toko Sebelah yang menjadi film terlaris di bioskop.

Saat diundang ke podcast dan stand up komedi di panggung Somasi, Ernest tiba-tiba menunjukan gelagat yang tak biasa dan berhasil membuat takluk.

Awalanya Ernest mencoba membuka jaketnya dan menunjukan kaosnya yang bergambar salib di dada, dan mulai menyindir .

“Gerah ya, gerah gak sih buka dikit jaket gak apa-apa yah (sambil menunjukkan gambar salib di bajunya).” ujar Ernest Prakasa, dilansir IntipSele, Jumat 4 Februari 2022.

“Kenapa sih, masih inget dong (mengangkat gambar salib), siapa tau mau CLBK coba lagi balik Kristen, ya kan. Agama itu kan sesuatu yang personal, biarin aja orang milih agama, ada yang dapet pencerahan, ada yang ikut pasangan, ada juga yang demi AdSense dan built in (sembari menunjuk ke ),” sambung Ernest Prakasa.

Melihat aksi Ernset me-roasting habis-habisan, membuat nya tak . Sehingga warganet memberikan tanggapan jika kena mental dan down.

Demi AdSense, om botak kenal mental tuh,” tulis komentar warganet di TikTok @Victory.

“Keren, menyindir dengan gaya,” tulis komentar warganet lainnya.
“Sindiran halus,” tulis komentar warganet.

Tak berhenti disitu, Ernest Prakasa melanjutkan aksi roasting mautnya kepada Deddy Corbuzier dengan menyebutkan jika Deddy Corbuzier merupakan sosok yang keren untuk menjadi seorang politisi.

Ernest juga mengungkapkan jika Deddy Corbuzier layak menjadi seorang menteri bahkan wakil presiden.

“Om Deddy sebenarnya kalo gue renungkan sosoknya yah, kalo mau jadi politisi menurut gue bakal sukses, secara pinter terkenal keren bisalah,” ujar Ernest Prakasa.

“Menteri bahkan bisa, RI-2 juga bisalah Deddy Corbuzier, tapi kalo presiden susah kan China,” tutup Ernest Prakasa tertuju pada Deddy Corbuzier.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here