Sunday, 19 May 2024
HomeHiburanFakta-Fakta Shannon Wong, Pacar Athalla yang Ngaku Dianiaya Orang Tua

Fakta-Fakta Shannon Wong, Pacar Athalla yang Ngaku Dianiaya Orang Tua

Bogordaily.net– tengah menjadi perbincangan. Pengakuannya menjadi korban kekerasan orang tua itu pun heboh. Lantas siapa sebenarnya yang juga itu? Berikut fakta-fakta tentangnya seperti dilansir Suara.com.

TikTokers dan Selebgram

adalah seorang TikTokers dan selebgram cantik yang aktif di media sosial seperti Instagram, TikTok, juga YouTube. Namanya semakin dikenal setelah menjadi kekasih dari adik Verrel Bramasta, Athalla Naufal.

Kelahiran Bogor

lahir di Bogor, 1 Oktober 2004 dan memiliki wajah cantik memesona dengan garis wajah oriental yang kental. Di usianya baru 17 tahun, ia sudah bisa mengumpulkan uang sendiri berkat popularitasnya sebagai TikTokers. Akun TikToknya saja sudah diikuti lebih dari 3 juta pengikut sedangkan Instagramnya juga sudah memiliki banyak pengikut yang membuatnya jadi selebgram. juga menjadi brand ambassador dari Evos Esport dan Aoshi Market. Tak hanya itu ia pun menjadi konten kreator.

Tolak SM Entertainment

Beberapa waktu lalu ia sempat bikin heboh karena mengaku menolak ajakan bergabung dari SM Entertainment. Padahal untuk bisa masuk ke agensi besar Korea Selatan itu tidak mudah. Banyak yang bermimpi bisa menjadi trainee di agensi yang menaungi Super Junior, SNSD, EXO, NCT, dan AESPA itu. Namun Shannon justru menolak tawaran langka tersebut.

Jadi Korban Kekerasan

Di tengah kariernya yang mulai menanjak, ia membawa kabar kurang menyenangkan atas kekerasan yang dialaminya. Ia mengaku mengalami kekerasan fisik dan verbal dari orang tuanya, terutama sang ayah. Kekerasan itu Shannon akui sudah ia alami sejak duduk di bangku sekolah dasar. Akibat kekerasan yang dialaminya, Shannon didiagnosis mengalami sejumlah penyakit mental seperti depresi, kecemasan, trichotillomania disorder, hingga self harm.

Berselisih dengan Adik

memiliki adik perempuan yang sama cantiknya bernama Sharon Wong. Baru-baru ini keduanya berselisih di media sosial sebagai buntut dari video dan klaim kekerasan yang dialami oleh . Kedua kakak beradik ini saling menuduh dan membantah pernyataan masing-masing.***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here