Sunday, 19 May 2024
HomeHiburanFoto Tanpa Hijab, Bella Shofie Disemprot Warganet

Foto Tanpa Hijab, Bella Shofie Disemprot Warganet

Bogordaily.netArtis menuai kritikan warganet. Penyebabnya, wanita kelahiran 5 Februari 1992 itu tampil saat berada di kolam renang.

Dalam unggahan di akun Instagram @bellashofie_rigan, Bella tampak berpose dengan sang suami, Daniel Rigan di kolam renang. Ia tampak memakai topi dan kacamata hitam. Foto lainnya, Bella dengan rambut pendeknya duduk di tepi kolam renang bersama putranya. Unggahan pemain film Sarang Hantu Jakarta itu langsung dibanjiri warganet. Mereka mempertanyakan jilbab yang selama ini dipakai Bella.

“Jilbabnya mana wkwkw kebanyakan kadang make jilbab itu cuma buat gaya kadang banyak yang pake jilbab bajunya ketat omg,” komentar warganet aisyahhali***.

“Jilbab kmn mimi,  gerah ya,” tulis byskr_kdhato***

“Jilbabnya masih buka tutup kaya pintu, cakep rambut pendek Mimi Danillo,” kata nellama***

Meski demikian ada pula warganet yang tidak memberinya komentar pedas. Seperti komentar-komentar berikut ini.

“Manusiawi kok sifat manusia itu, aku sendiri masih buka tutup kalau pakai hijab yang penting tuh dia gak ngerugiin siapa-siapa lho, kenapa pada ngehakimin sih. Hello emangnya kamu Tuhan,” tulis shantiesubh***

“Bukan membela ya, tapi percayalah gue setiap ke kolam renang umum, banyak banget yang datang hijaban, pas berenang plontos semua loh. Saran aja, rem jari-jarinya, fokus aja sama diri sendiri, perbaiki diri sendiri, urusan orang lain biarlah orang lain yang urus,” kata iissumar***. ***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here