Friday, 17 May 2024
HomeBeritaGagal Lagi! Juventus Ditahan Imbang Torino

Gagal Lagi! Juventus Ditahan Imbang Torino

Bogordaily.net–Pekan ke-26 mempertemukan vs di Stadion Allianz, Turin berakhir imbang. Si Nyonya Tua kembali gagal meraup tiga poin pada duel, Sabtu 19 Februari 2022 dini hari WIB itu.

Pada pertandingan seperti dilansir Suara.com, unggul cepat pada menit ke-13. Matthijs de Ligt menyambut umpan tendangan sudut lewat sundulan akurat ke sisi kanan gawang yang tak mampu dijangkau kiper .

Keunggulan Juventus bertahan cukup lama sebelum Andrea Belotti mencetak gol penyama kedudukan 1-1 untuk pada menit ke-62.

Andrea Belotti mencetak skor lewat sebuah tembakan briliant rendah ke tengah gawang setelah memanfaatkan sebuah umpan lambung terukur dari Josip Brekalo.

Hasil ini membuat Juventus gagal menang dalam dua laga terakhirnya di . Sebelum ini, mereka juga bermain imbang 1-1 dengan Atalanta.

Tambahan satu poin membuat posisi Juventus di klasemen tak berubah. Mereka masih menduduki peringkat empat dengan koleksi 47 poin dari 26 laga.

Situasi itu merugikan mereka. Sebab, Atalanta yang duduk satu strip di bawahnya cuma terpaut tiga poin dan masih memiliki satu tabungan laga plus baru akan memainkan laga pekan ke-26 kontra Fiorentina pada Minggu, 20 Februari 2022.

Sementara bagi , hasil imbang ini cukup positif mengingat di dua laga sebelumnya mereka selalu menelan kekalahan di . Tambahan satu poin tak mengubah posisi mereka di klasemen. Dengan koleksi 33 poin dari 25 laga, duduk di peringkat 10.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here