Sunday, 16 June 2024
HomeKulinerGak Lazim, Cafe Ini Malah Promosikan Resto Sebelahnya

Gak Lazim, Cafe Ini Malah Promosikan Resto Sebelahnya

Bogordaily.net – Banyaknya bisnis tempat makan membuat para pemilik memutar otak dan bersaing dengan penggiat usaha sebelahnya. Tetapi berbeda dengan yang bersebelahan dengan salah satu tempat resto bernama .

“Tetangga adalah saudara terdekat. Adagium tersebut terasa benar di kehidupan Bree,” hal itu diungkapkan Bree di akun Instagramnya @Bree_Cijeruk, Senin 7 februari 2022.

Bree juga mengungkapkan rasa beruntung bisa bersebelahan dengan restoran yang lebih dahulu buka sebelum Bree.

“Kami beruntung dikaruniai tetangga terbaik sedunia. namanya. Sebuah resto yang terletak bersebelahan dengan kami. Resto yang terhitung paling senior dibandingkan Bree, karena mereka sudah memulai bisnis sekian tahun sebelum Bree dilahirkan kedunia,” tambahnya.

Puyuh Goreng

Bahkan, sering membantu saat Bree membutuhkan bantuan jika kekurangan stok bahan.

“Seperti kehidupan bertetangga di kampung, menjadi sandaran kami ketika kadang kami kehabisan stok es batu maupun bumbu-bumbu penyedap rasa. Tak ada rasa bersaing karena dengan sigap mereka akan segera membantu ketika tombol SOS ditekan oleh punggawai kitchen Bree,” papar Bree.

Tidak merasa menjadi pesaing, para crew juga sering memesan makanan dari yang menjadi pemecah masalah saat semua didera rasa lapar dan mencari solusi pemecahan secepatnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here