Sunday, 5 May 2024
HomeHiburanGara-gara Adegan Hot, Ibunda Anya Geraldine Cemas

Gara-gara Adegan Hot, Ibunda Anya Geraldine Cemas

Bogordaily.net–Akrtis belakangan kerap beradegan dewasa dalam sejumlah film yang dibintanginya. Salahnya di series . Rupanya, gara-gara itu ibunda Anya cemas. Ia pun sering ditanyai oleh ibunya.

“Ini lucu banget. Awalnya tuh yang Mamaku tahu cuma aku syuting sama Putri Marino sama Reza. Abis itu dia denger dari temen-temennya atau gimana tentang ‘', terus dia mau nonton, minta bikinin akun, ya udah,” cerita di kanal YouTube MD Entertainment sepertu dilansir Suara.com dari herstory.co.id.

Ibu Anya pun penasaran terkait proses syuting adegan dewasa sang anak dengan Reza saat itu. Hingga Anya dibuat bingung mendengar pertanyaan lucu ibunya.

“Dia nonton, besokannya dia bilang, ‘Anya itu adegan-adegan yang kayak gitu (mesra) pakai stuntman kan?', dia bilang gitu. Aku kayak, ‘ya nggaklah Ma, masa pakai stuntman?'. Aku jujur dong, aku kan nggak loncat dari gedung,” balas Anya ke sang ibunda.

Meski demikian Anya tetap mendapat respons positif terkait serial yang ia bintangi. Ia pun menyebut jika sang ibu penasaran terkait bocoran kelanjutan series tersebut kepadanya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here