Friday, 26 April 2024
HomeBeritaGatel! Guru Muda Ajak Siswa Berhubungan Badan di Ladang

Gatel! Guru Muda Ajak Siswa Berhubungan Badan di Ladang

Bogordaily.net – Seorang berurusan dengan hukum, usai terbukti mengajal salah satu nya . Ironisnya, tersebut berstatus isteri orang dan memiliki tiga orang anak.

Kandice Barber, ibu usia 35 tahun,  dinyatakan bersalah oleh hakim karena terbukti menggoda dan melakukan hubungan seks dengan salah satu siswanya yang masih berusia 15 tahun.

Dalam persidangan, Hakim Dhaliwal mengungkapkan, modus yang dilakukan ibu tersebut adalah dengan mengirimkan foto telanjang dan video live masturbasi dirinya.

“Anda juga mengirim gambar, termasuk gambar topless diri Anda, dan video live di mana Anda sedang masturbssi,” ucap hakim dikutip dari Mirror, pada Minggu 6 Februari 2022.

Tak hanya itu, ibu tiga anak ini juga meminta remaja pria itu untuk menemuinya di ladang kosong. Di tempat itulah, Barber kembali menggoda anak baru gede (ABG) tersebut

Barber, menciumi leher siswanya itu dan mengatakan “Apa yang kamu ingin lakukan sekarang.”

Ketika Barber menanyakan apakah ingin melakukan seks, remaja itu pun setuju. Setelah puas melampiaskan hasratnya, ibu ini kemudian mengancam bakal menuduhnya melakukan pemerkosaan jika siswanya itu mengadukan perbuatannya ke orang lain.

Seorang Jaksa, David Povall mengungkapkan, Barber seharusnya membantu membuat keputusan yang tepat. Namun, yang ia lakukan malah sebaliknya yakni membantunya membuat keputusan yang salah.

“Dia berada di sekolah dan dia melakukan kontak dengan terdakwa. Dia berada dalam posisi percaya. Dia mengalami stres dan kecemasan karena harus melalui dua cobaan. Dia khawatir keluarga dan teman-temannya juga menderita,” ucap Povall.

Atas perbuatannya itu, Barber divonis bersalah dan terpaksa menjalani masa hukuman lebih dari 6 tahun. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here