Monday, 6 May 2024
HomeBeritaGianluigi Buffon Masih Betah Jadi Kiper, Resmi Perpanjang Kontrak dengan Parma

Gianluigi Buffon Masih Betah Jadi Kiper, Resmi Perpanjang Kontrak dengan Parma

Bogordaily.net – Memasuki usia 46 tahun, veteran menandatangani perpanjangan kontrak dengan klub , hingga 2024.

Sang penjaga gawang yang kini berusia 44 tahun memutuskan untuk meninggalkan Juventus untuk kedua kalinya pada akhir musim lalu, dan menandatangani kontrak berdurasi dua tahun bersama Gialloblu.

Dalam konferensi pers, Presiden klub Kyle Krause mengonfirmasi bahwa Buffon diikat hingga tahun 2024, yang berarti dia akan tetap bermain hingga usianya 46 tahun nanti.

Pada musim ini, Ducali bermain di dengan bermain dalam 23 pertandingan di kasta kedua sepak bola itu. Dia kebobolan 23 kali selagi menjaga delapan clean sheet.

Gialloblu telah mengalami kesulitan di sepanjang musim ini, dengan hanya mengoleksi 32 poin dari 26 pertandingan. Mereka memecat Enzo Maresca pada bulan November lalu, menggantikannya dengan eks pelatih Fiorentina, Beppe Iachini.

Terlepas dari kesulitannya, , yang duduk di urutan ke-13, masih berada dalam persaingan untuk menembus play-off  untuk promosi ke Serie A, dengan berjarak sembilan dari peringkat kedelapan, Frosinone.

Namun demikian, mereka juga dekat dengan zona degradasi, dengan hanya unggul sembilan poin pula dari Alessandria yang menempati urutan ke-16 dengan 23 poin.***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here