Wednesday, 24 April 2024
HomeEkonomiGrand Opening Glanzend Details Tawarkan Promo Hingga 30 Persen

Grand Opening Glanzend Details Tawarkan Promo Hingga 30 Persen

Bogordaily.net Auto Detailing resmi dibuka pada Sabtu, 12 Februari 2022, di Jalan Ring Road Taman Yasmin No.1, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor.

Owner Galih Tantyo Yuwono mengatakan, Auto Detailing menyediakan layanan SPA bagi mobil di antaranya car wash premium, detailing berikut coating dengan harga berbeda dan kualitas terbaik, serta memadukan ketelitian yang diatas rata-rata.

“Pada ini ada harga spesial di bulan Februari, Auto Detailing memberikan diskon spesial sebesar 30 persen, untuk treatment Nano Ceramic Coating,” kata Galih kepada Bogordaily.net.

Lebih lanjut ia menceritakan, awal mulanya bisnis ini dimulai tahun 2019 dan dulu hanya sebatas home service.

“Alhamdulillah sekarang kita mendirikan tempat baru,” ujarnya.

Details ini, sambungnya, memiliki keutamaan di coating. Coating itu paint protection yakni cat mobil dilindungi oleh lapisan nano ceramic. Secara durability cat mobil bakal lebih terjaga dan memberikan efek basah.

“Untuk harga normalnya dari paketan yang paling murah coating di mobil kecil itu sekitar Rp2 jutaan. Akan tetapi itu tergantung dengan size mobilnya sendiri,” terangnya.

Untuk jam operasional Details buka dari pukul 08:00 WIB hingga 19.00 WIB.

Dengan Details ia memiliki harapan baru. “Artinya secara market lebih luas lagi. Untuk teman-temen pecinta otomotif di Kota Bogor lebih care sama mobilnya,” tutupnya. (Ibnu Galansa Montazerry)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here