Wednesday, 29 May 2024
HomePolitikHabib Faisal Alatas Resmi Gabung PAN di Depan Khalifah Empang dan Bima...

Habib Faisal Alatas Resmi Gabung PAN di Depan Khalifah Empang dan Bima Arya

Bogordaily.net–Anggota DPRD Kota Bogor periode 2014-2019, membuat keputusan mengejutkan. Mantan pengurus DPC Partai Hanura Kota Bogor ini memilih berpindah haluan dan bergabung bersama Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Bogor.

Disaksikan langsung Habib Abdullah bin Husein bin Abdullah bin Muhsin Al-Athos dan Ketua DPP PAN , Habib Faisal kini resmi bergabung dengan PAN.

Pada acara yang dihelat di Keramat Empang, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Minggu, 20 Februari 2022, itu memakaikan jaket biru kepada Habib Faisal.

Hadir pula Ketua DPD Bedjo Santoso dan sejumlah anggota DPRD dari PAN, seperti Fajari Aria serta .

Sebagai partai yang inklusif, menurut Bima, PAN sangat terbuka dan senang jika tokoh-tokoh seperti Habib Faisal bergabung bersama PAN demi memberikan yang terbaik bagi Kota Bogor.

Bima mengatakan mendapatkan suntikan baru, tenaga baru dari orang yang cukup senior. Bima pun menilai Habib Faisal memiliki kontribusi bagi Kota Bogor. “Selamat datang, ahlan wa sahlan Habib Faisal di DPD ,” kata Bima Arya.

Bergabungnya Habib Faisal diakui wali kota Bogor ini, akan menjadi kekuatan baru bagi dalam menatap Pileg 2024 mendatang.

Habib Abdullah juga berpesan agar PAN terus memberikan kemaslahatan dengan program-program yang berpihak kepada masyarakat dan umat,“ ujar Bima.

Di tempat yang sama, Habib Faisal mengungkap alasan bergabung bersama partai berlambang matahari terbit itu. Menurut Habib Faisal, pilihannya jatuh ke PAN karena memiliki beberapa pandangan dan visi yang sama, terutama dalam rangka pembangunan Kota Bogor melalui program-program untuk rakyat dan umat. Bahkan, sebelumnya Habib Faisal mengaku melakukan proses dan sempat berkomunikasi dengan partai lain.

“Karena merasa cocok dengan visi misi PAN dan ada kedekatan lebih dengan PAN, saya juga melihat partai ini akan baik ke depannya sehingga saya memilih PAN,” ujar Habib Faisal.

Lebih lanjut Habib Faisal berharap bisa terus bersinergi dan berkontribusi lebih bagi Kota Bogor dan PAN dengan siap berkompetisi di Pileg 2024 mendatang dan mendorong program-program untuk kemaslahatan rakyat dan umat.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here