Thursday, 25 April 2024
HomeKulinerHabiskan Weekend Kamu, Hanya di Holywings Bogor

Habiskan Weekend Kamu, Hanya di Holywings Bogor

Bogordaily.net yang bergerak di bidang (F&B) telah meresmikan cabang ke-35 di Kota Bogor pada Selasa, 8 Februari 2022.

Umumnya, nama dikenal sebagai tempat perkumpulan anak muda yang hendak menikmati minuman keras sembari clubbing. Namun, di Kota Bogor memiliki konsep yang cukup berbeda, yaitu mengusung konsep cafe yang family friendly.

“Kamu udah bisa ajak keluarga dan teman kesayangan kamu buat nongkrong dan santai bareng disini!,” tulis akun media sosial Indonesia, dikutip pada Minggu 13 Februari 2022.

Sementara itu, melihat Peraturan Wali Kota (Perwali) Nomor 48 Tahun 2019 Pasal 14 Tentang Petunjuk Teknis Penertiban Minuman Beralkohol di Kota Bogor, terdapat golongan minuman alkohol berdasarkan kadar alkoholnya dan maksimal mengandung kadar sampai dengan 55 persen. Selain itu, minuman beralkohol juga ditetapkan sebagai barang dalam pengawasan.

Oleh karena itu, menambahkan menu minuman dengan kearifan lokal Kota Bogor, seperti bajigur dan bandrek. Uniknya, juga menyediakan menu lokal lainnya, seperti es teler, dawet ayu, bir kotjok, es kuwut, dan selendang mayang.

“Jangankan bajigur.. Selendang mayang ampe wedang jahe juga beneran ada di kok!,” tulis akun media sosial Holywings Group.

Hoywings juga menjual berbagai macam olahan ayam, seperti Chicken Wings dengan rasa Granpa, Salted Egg, Spicy Korean, Salty Chilli, Redhot Buffalo, Korean Garlic Soy, Sambal Balacan, Sambal Matah, Spicy Spiracha, Cajun BBQ, dan Spicy Honey Lime.

Holywings Bogor

Usung konsep family friendly, Hoywings juga menghadirkan menu untuk anak-anak atau Kids Meal yakni Chicken Katsu Fried Rice, Beef Meatballs Marinara, Beef Sliders, Lollipop Chicken Wings with Teriyaki Sauce, dan Bakmi Goreng Kecap.

Beef Meatballs Marinara. (Istimewa/Bogordaily.net)

Hadir untuk kaum sultan, ada juga menu Holy Steak seperti Sirloin Grain FED, Wagyu Sirloin MB 5, Ribeye Australia Grain FED, Wagyu Ribeye MB 5, Porterhouse Steak US, Nasi Goreng Jutawan, Holywings Steak, dan Wagyu Beef Saikoro with Orange Onion Soy Sauce.

Holywings Bogor
Nasi Goreng Jutawan (Istimewa/Bogordaily.net)

Untuk beverage hadir juga berbagai merk Beer, Cocktail, Draught Beer, Flavour Ice Tea dan Soda Fizz, Juice, Milkshake, Fruit Tea for sharing, Minuman Nusantara Indonesia, dan Nusantara Tap Cocktail.

Walaupun diresmikannya di tengah lonjakan kasus varian Omicron, tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Oleh karena itu, menyesuaikan dengan peraturan dan surat edaran Wali Kota Bogor, Holywings yang buka sedari jam 16 sore tersebut beroperasi hingga pukul 24 malam dan menerima pengunjung 50 persen dari kapasitas maksimal.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here