Tuesday, 30 April 2024
HomeBeritaHadapi Watford, Manchester United Dihantui Kekalahan

Hadapi Watford, Manchester United Dihantui Kekalahan

Bogordaily.net akhir pekan ini salah satunya menyajikan pertandingan menarik antara dengan . Pertandingan dua tim yang berbeda kelas itu akan berlangsung di Old Trafford, Sabtu 26 Februari 2022 malam WIB.

Setan Merah tidak mau lagi terpeleset seperti putaran pertama. Dimana MU harus menyerah 1-4 dari The Hornets di Vacerage Road.

Gawang MU dibobol oleh Joshua King, Ismaila Sarr, Joao Pedro, dan Emmanuel Dennis. Balasan The Red Devils tercatat atas nama Donny van de Beek.

Kekuatan penyerang-penyerang klub yang bermarkas di Vicarage Road  itu disadari oleh Rangnick. Dia menyiapkan langkah antisipasi.

mempunyai tiga penyerang cepat, mengandalkan fisik, yang selalu mencari momen transisional, Ini merupakan ancaman terbesar dan kami harus bisa menyadari itu,” kata Rangnick di BBC.

“Pada saat yang sama, kami harus menciptakan peluang sebanyak mungkin,” kata menajer asal Jerman itu lagi.

MU mempunyai modal cukup baik menatap duel dengan tim penghuni papan bawah itu. Di Liga Inggris, MU sudah tak menelan kekalahan dalam 7 pertandingan dengan catatan 4 kali menang dan 3 kali imbang.

Sebaliknya, tengah limbung. Dalam 13 pertandingan terakhir, mereka cuma menang sekali. Tapi,The Hornets baru saja menuai kemenangan dalam laga tandang terakhirnya dengan menundukkan Aston Villa.

menang 1-0 di Villa Park berkat gol sumbangan gol dari Emmanuel Dennis. Pantas kalau Rangnick amat mewaspadai trio lini depan skuad yang berada di zona degradasi itu.

Di sepanjang kariernya sebagai pesepakbola, Ronaldo pernah 4 kali berhadapan dengan . Semuanya dijalani bersama MU, Ronaldo mampu menang 3 kali dan kalah sekali.

Sementara itu dalam pertandingan melawan , Ronaldo mampu membukukan sebanyak 2 gol dan 2 assist. Di Vicarage Road pada 20 November 2021, assist kedua CR7 untuk MU dibukukan saat melawan , memberi assist ke Donny van de Beek.

Salah satu penampilan terbaik Ronaldo saat melawan tersaji pada laga kandang musim 2006/2007. MU dibawa menang empat gol tanpa balas, Ronaldo menciptakan 1 gol dan 1 assist.(Saleh Dermawan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here