Saturday, 4 May 2024
HomeHotelHari Jadi ke-13, Hotel Santika Bogor Bagi-bagi Hadiah!

Hari Jadi ke-13, Hotel Santika Bogor Bagi-bagi Hadiah!

Bogordaily.net berlokasi strategis di tengah Kota Bogor, dengan akses mudah dari Tol Jagorawi, dan memiliki pintu konekting yang terhubung langsung menuju Botani Square Mall. Hotel ini menjadi pilihan tepat untuk anda dan keluarga menghabiskan waktu bersama teman dan keluarga.

Dalam rangka menjelang hari jadi yang ke 13 pada tanggal 5 Februari 2022 mendatang, bagi-bagi berbagai hadiah menarik melalui di akun instagram official-nya di @hotelsantikabogor.

Hal ini bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada tamu-tamu yang telah setia memilih sebagai pilihan utamanya untuk ber-staycation di Kota Bogor. Caranya sangat mudah cukup follow @hotelsantikabogor dan @santikahotels serta repost foto menarik pilihan kamu di instagram feed akun pribadi kamu.

Periode dari ini berlangsung dari tanggal 1 – 28 Februari 2022, lalu pemenang akan diumumkan pada tanggal 1 Maret 2022 di akun instagram @hotelsantikabogor.

Hadiah yang akan dibagikan tidak sembarangan mulai dari 2 Voucher menginap, 1 Voucher FnB di Edelweiss Restaurant, hingga Exclusive Merchandise berupa 1 Mi Smart Band 6.

Wah siapa nih yang tertarik? Yuk ikutan Givewaynya sekarang juga! Kunjungi instagram official di @hotelsantikabogor atau di link https://www.instagram.com/hotelsantikabogor/ untuk informasi lebih lanjut.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here