Saturday, 20 April 2024
HomeTravellingNikmati Suasana Romantis Hari Valentine di Hotel hingga Resort di Bogor

Nikmati Suasana Romantis Hari Valentine di Hotel hingga Resort di Bogor

Bogordaily.net–Hari kasih sayang atau biasa disebut dengan hari valentine yang jatuh pada 14 Februari biasa dirayakan oleh sebagian orang. Banyak cara yang dilakukan untuk menikmati suasana bersama pasangan. Mulai dari makan berdua bersama pasangan di hotel hingga mengunjungi tempat dengan suasana alam yang indah.

Nah, sejumlah hotel di pun sudah menyiapkan aneka promo. Apa saja promonya? Berikut promo-promo yang ditawarkan hotel-hotel di seperti dirangkum Bogordaily.net.

Valley Hotel misalnya. Hotel di kawasan Sholeh Iskandar ini menawarkan promo menginap satu malam dengan suasana romantis di tipe kamar superior. Hotel ini juga menawarkan sarapan untuk dua orang dan dekorasi kamar romantis.

“Malam valentines sudah ada plan belum? Kalau belum rencanakan hari kasih sayang bersama pasangan di Valley Hotel hanya Rp800 ribu,” tulis keterangan yang diunggah di akun Instagram @bogorvalleyhotel.

Jika ingin menikmati makan romantis bersama pasangan, bisa mengunjungi Grand Savero . Hotel di kawasan Jalan Pajajaran, Kota ini menawarkan paket “Valentine Package” mulai dari Rp500 ribu inclusive live music, set menu, table decoration.

“Celebrate your love story with a romantic set menu dinner on February 14th at pool side Grand Savero Hotel ,” tulis akun Instagram @grandsaverobgr.

Tak hanya itu, Hotel Salak The Heritage juga bisa dikunjungi untuk menikmati makam malam romantis bersama pasangan. Hotel yang berlokasi di Jl. Ir. H. Juanda, Kota ini kawasan menawarkan Valentine's Romantic Dinner Rp250.000. Romantic decoration, main course, desster, special beveregas

“Romantic dinner with your loves one, only at @hotelsalak Only IDR 250.000,-/Nett/2Pax,” tulis akun Instagram @hotelsalak.

Nah, bila ingin menikmati suasana alam, Leuweung Geledegan Ecolodge Hotel and Resort yang berada di kawasan Tamansari,  Kabupaten juga bisa menjadi tujuan. Di tempat ini Anda dan pasangan bisa menginap dengan menikmati suasana rimbun pepohonan dan perkebunan. Ciptakan suasana romantis bersama pasangan di tengah-tengah alam yang menenangkan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here