Saturday, 29 June 2024
HomeViralHeboh Bawa Duit Rp300 Juta, Cowok Bersandal Jepit Ini Disentil Ditjen Pajak

Heboh Bawa Duit Rp300 Juta, Cowok Bersandal Jepit Ini Disentil Ditjen Pajak

Bogordaily.net–Sebuah memperlihatkan seorang pria memakai dan membawa uang tunai Rp300 juta dalam sebuah plastik.

Pada video yang diunggah akun Tiktok @adesaputra_asp, si pria melabeli penampilannya sebagai “ala pengangguran” padahal di sebelahnya terdapat satu plastik besar uang tunai senilai Rp300 juta.

“Tetap tampil seperti pengangguran di era gempuran pamer gaji,” ujar pemilik akun @adesaputra_asp, seperti dikutip Suara.com.

Seorang pria itu duduk mengantre di salah satu bank BUMN, bahkan tanpa sungkan melipat kakinya yang dialasi berwarna biru. Ketika kamera menyorot tanda bukti yang dibawanya, terlihat terdapat nominal Rp300.000.000 tertulis di sana, lengkap dengan namanya serta diduga nomor rekeningnya.

Kamera kemudian beralih menyorot plastik hitam di sebelahnya. Rupanya terdapat tumpukan uang dengan pecahan Rp100.000 dan Rp50.000 di dalam tas plastik tersebut, beberapa di antaranya terlihat seperti disatukan dengan karet gelang.

Aksinya pamer uang ini seketika mendapat sorotan warganet. Menariknya, bukan hanya warganet, kontennya ikuy dikomentari akun Tiktok resmi Direktorat Jenderal Pajak RI.

“Sehari-hari nganggur di mana nih kalo boleh tau?” tanya RI.

“Nganggur di rumah,” balas sang kreator konten.

“Ketar ketir gak lo??” seloroh warganet, mengomentari RI yang turut meninggalkan jejak di konten pamer uang tunai tersebut.

“Nah lho ditunggu laporan pajaknya tuh,” kata warganet.

“Pengangguran bukan berarti tidak punya uang,” komentar warganet lain.

“Gara-gara video ini aku jadi lebih semangat untuk nganggur ,” timpal warganet lain.

Sementara itu pantauan Bogordaily.net hingga Selasa, 8 Februari 2022 malam video sudah dilihat 2,7 juta kali dan mendapat 9 ribu lebih komentar serta 243 ribu likes.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here