Heboh Bintang Film Panas Jepang Pamer Cincin, Ini Profil Eimi Fukada

Menu

Mode Gelap
Sekolah SMPN 16 Kota Bogor Digondol Maling, Kerugian Capai Rp 15 juta Siap-siap, Uji Coba Kelas BPJS Kesehatan Dihapus Besok Diisukan Hamil Anak Jay Park, Ini Tanggapan Jessi SuaraPemerintah.ID dan TRAS N CO Indonesia Berikan Penghargaan Istimewa untuk BPR Korea Utara Beberkan AS-Korsel-Jepang Mulai Membentuk “NATO Versi Asia”

Internasional · 3 Feb 2022 03:56 WIB

Heboh Bintang Film Panas Jepang Pamer Cincin, Ini Profil Eimi Fukada


 Eimi Fukada. (Istimewa/Bogordaily.net) Perbesar

Eimi Fukada. (Istimewa/Bogordaily.net)

Bogordaily.netBintang film dewasa asal Jepang Eimi Fukada menarik perhatian. Penyebabnya ia mengunggah foto dengan berpose menunjukkan cincin yang ada di jari manisnya. Kabar ini pun menghebohkan warganet khususnya di media sosial Facebook.

Dalam unggahannya itu, Eimi Fukada mengenakan kemeja kotak-kotak tampak tersenyum dan hanya menyertakan caption emoji cincin. Hal itu sontak membuat warganet membanjiri kolom komentar yang menunjukkan rasa patah hati bahkan banyak juga yang mengucapkan selamat kepadanya.

Tak hanya itu ada pula warganet yang menganggap postingan tersebut menunjukkan akhir dari karier Eimi Fukada sebagai bintang film dewasa.

Namun ternyata pada hari yang sama, Eimi Fukada mengunggah sebuah video di kanal YouTube miliknya dan menceritakan bahwa cincin tersebut merupakan hadiah pemberian dari dirinya sendiri karena telah bekerja keras selama ini.

Eimi juga menunjukkan tas berwarna biru yang berisi dua kotak perhiasan. Dua kotak perhiasan tersebut berisi sepasang anting dan cincin yang ia tunjukkan di akun Facebook miliknya.

Sementara itu Eimi Fukada adalah bintang film dewasa yang berasal dari Jepang. Ia lahir di Prefektur Tochigi, Jepang pada 18 Maret 1998 dan kini berusia 23 tahun. Eimi juga dikenal sebagai konten kreator dan YouTuber yang berada di bawah naungan FortyFourManagement.

Dikutip Suara.com, sebelum menjadi bintang film dewasa, Eimi merupakan anggota generasi kedua dari grup idola B Girl Warrior Gofaiger dengan nama panggung Kokoro Amami.

Saat grup idola tersebut bubar, ia memutuskan untuk terjun di dunia perfilman dewasa dan memulai debutnya pada Februari 2017. Pada tahun tersebut ia sempat beristirahat selama enam bulan dan melakukan operasi plastik dan pembesaran payudara.

Pada November 2018, Eimi kembali muncul dengan nama Eimi Fukada yang sukses melambungkan dirinya di industri film dewasa. Bahkan ia terpilih menjadi model sampul majalah Monthly Fanza pada April 2019.

Di tahun 2020, Eimi memenangkan Penghargaan Erodemy 2020 dan menjadi peringkat pertama dalam kategori Akrtis AV terbaik Musim Dingin 2020.***

Artikel ini telah dibaca 1.600 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Paus Fransiskus Tuding Rusia Lakukan Agresi dan Imperialisme di Ukraina

1 Juli 2022 - 20:01 WIB

Sering Dihina London, Moskow Panggil Duta Besar Inggris

1 Juli 2022 - 18:03 WIB

Moskow

Jokowi ke Abu Dhabi Ditemani Prabowo Usai Bertemu Putin

1 Juli 2022 - 12:16 WIB

Bertemu Presiden Rusia, Jokowi Siap Jadi Jembatan Komunikasi Putin-Zelensky

1 Juli 2022 - 08:41 WIB

Pendukung yang Hina Nabi Muhammad Tewas Dipenggal, India ‘Lockdown’

1 Juli 2022 - 05:39 WIB

Misteri Penyebab Kematian Massal 21 Remaja di London

30 Juni 2022 - 21:57 WIB

kematian massal 21 remaja
Trending di Internasional