Friday, 26 April 2024
HomeBeritaHeboh Bintang Film Panas Jepang Pamer Cincin, Ini Profil Eimi Fukada

Heboh Bintang Film Panas Jepang Pamer Cincin, Ini Profil Eimi Fukada

Bogordaily.net–Bintang film dewasa asal menarik perhatian. Penyebabnya ia mengunggah foto dengan berpose menunjukkan cincin yang ada di jari manisnya. Kabar ini pun menghebohkan warganet khususnya di media sosial Facebook.

Dalam unggahannya itu, mengenakan kemeja kotak-kotak tampak tersenyum dan hanya menyertakan caption emoji cincin. Hal itu sontak membuat warganet membanjiri kolom komentar yang menunjukkan rasa patah hati bahkan banyak juga yang mengucapkan selamat kepadanya.

Tak hanya itu ada pula warganet yang menganggap postingan tersebut menunjukkan akhir dari karier sebagai bintang film dewasa.

Namun ternyata pada hari yang sama, mengunggah sebuah video di kanal YouTube miliknya dan menceritakan bahwa cincin tersebut merupakan hadiah pemberian dari dirinya sendiri karena telah bekerja keras selama ini.

Eimi juga menunjukkan tas berwarna biru yang berisi dua kotak perhiasan. Dua kotak perhiasan tersebut berisi sepasang anting dan cincin yang ia tunjukkan di akun Facebook miliknya.

Sementara itu adalah bintang film dewasa yang berasal dari . Ia lahir di Prefektur Tochigi, pada 18 Maret 1998 dan kini berusia 23 tahun. Eimi juga dikenal sebagai konten kreator dan YouTuber yang berada di bawah naungan FortyFourManagement.

Dikutip Suara.com, sebelum menjadi bintang film dewasa, Eimi merupakan anggota generasi kedua dari grup idola B Girl Warrior Gofaiger dengan nama panggung Kokoro Amami.

Saat grup idola tersebut bubar, ia memutuskan untuk terjun di dunia perfilman dewasa dan memulai debutnya pada Februari 2017. Pada tahun tersebut ia sempat beristirahat selama enam bulan dan melakukan operasi plastik dan pembesaran payudara.

Pada November 2018, Eimi kembali muncul dengan nama yang sukses melambungkan dirinya di industri film dewasa. Bahkan ia terpilih menjadi model sampul majalah Monthly Fanza pada April 2019.

Di tahun 2020, Eimi memenangkan Penghargaan Erodemy 2020 dan menjadi peringkat pertama dalam kategori Akrtis AV terbaik Musim Dingin 2020.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here