Saturday, 27 April 2024
HomeHiburanHeboh Fina Tiza Digeruduk Ojol, Ujung-Ujungnya Minta Maaf Keluarkan Kata-Kata Kasar

Heboh Fina Tiza Digeruduk Ojol, Ujung-Ujungnya Minta Maaf Keluarkan Kata-Kata Kasar

Bogordaily.net–Artis Fina Tiza menjadi perbincangan dan viral lantaran videonya menghadapi kedatangan pengendara ojek online () beredar. Rumah mantan istri Mike D'Bagindas itu digeruduk karena ia mengeluarkan kata-kata kasar saat memesan lewat aplikasi online.

Dari bukti chat yang tersebar di Instagram ada lebih dari satu yang pernah mendapat kata-kata kasar dalam chat Fina Tiza. Ia pun menyampaikan permintaan maaf pada dua pengendara yang jadi sasaran kata-kata kasarnya.

“Saya mungkin salah ya sudah ngomong kasar ke Masnya, mungkin memang omongan saya bukan cuma (bikin) tersinggung di forum satu ini, bukan ke Masnya doang, keforum A, forum B, forum C, tapi ke semua orang pasti nggak akan suka dengar perkataan kasar saya,” ucap Fina Tiza dalam video yang tersebar dilansir Detik.com.

“Saya tahu saya salah, saya minta maaf saya bilang. Saya sadari apa yang saya omongin salah. Jadi, di sini saya sudah bilang ke Masnya, saya sudah bilang ke sini. Saya akui perkataan salah dan kasar,” lanjut Fina Tiza.

Para marah dipicu chat Fina Tiza dengan beberapa pengendara yang pernah mengantar barang untuknya. Dalam chat tersebut Fina Tiza mengeluarkan kata-kata kotor dan kasar hingga menyuruh pengendara untuk meng-cancel pesanannya.

“Macem2 loe Guw tandain ya motor loe. Lo cari nama guw di google Finatiza siapa,” hardik Fina Tiza dalam chat tersebut.

“Jangan kaya t** loe. Cancel aja go**** ribet loe udah miskin ribet,” tulisnya lagi.

“Saya naya baik2 yah,” jawab pengendara .

“Nomer plat lo guw blokir juga bisa. macem2 hidup loe. Udah cancel aja klo ribet. Udah miskin ga tau diri,” lanjut chat yang diduga dikirim oleh Fina Tiza.

Kemudian ada lagi chat diduga dari Fina Tiza dengan pengendara lainnya. Kali ini, pengendara dihardik lantaran menanyakan titik patokan alamatnya. Lagi-lagi Fina Tiza diduga memaksa si pengendara untuk meng-cancel karena dianggap ribet.

“Yaudah loe cancel aja. Ribet bgt hidup loe. Baru loe aja tukang ojek yg nganter ribet. Gue order bukan baru sekali GO****,” hardik pemesan yang diduga Fina Tiza melalui chat.

“Kan saya mastiin alamat, salah yah, di aplikasi titiknya di Indomaret. Saya tanya baik2. SAYA TIDAK TAKUT MAU SIAPA JUGA,” balas sang pengendara .

“Apalagi guw an****. Guw ga takut. Mau pejabat apapun bentuk nya. Salah org. Apalagi org miskin kya loe,” balasnya lagi kembali menghardik.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here