Wednesday, 15 May 2024
HomeKabupaten BogorHeboh Pelecehan Seks Sesama Jenis, Pelatih Futsal di Bogor Dinonaktifkan dari AAFI

Heboh Pelecehan Seks Sesama Jenis, Pelatih Futsal di Bogor Dinonaktifkan dari AAFI

Bogordaily.net yang diduga dilakukan di Kabupaten Bogor terhadap puluhan siswa laki-laki mendapat reaksi dari Asosiasi Akademi Futsal Indonesia (AAFI). Pasalnya, terduga pelaku, MN alias GJ tak lain merupakan ketua .

Berdasarkan surat yang diunggah AAFI di media sosial, Surat Keputusan Nomor: SKEP/30.AAFI/II/2022 berlogo AAFI itu ditandatangani Ketua AAFI Sayan Karmadi tertanggal 3 Februari 2022.

Keputusan tersebut mengacu pada surat dari Asosiasi Akademi Futsal Indonesia (AAFI) Regional Kabupaten Bogor Nomor: 003/AAFI/II/2022, Tanggal 3 Februari 2022, Perihal: Menonaktifkan Ketua AAFI Regional Kabupaten Bogor.

“Dengan ini memutuskan bahwa yang di atas telah dinonaktifkan dari jabatannya sebagai Ketua Asosiasi Akademi Futsal Indonesia (AAFI) Regional Kabupaten Bogor dan tidak diperbolehkan terlibat pada aktivitas futsal di bawah naungan AAFI, atas tindakan dan kasus yang beredar saat ini,” demikian isi surat tersebut seperti dilansir Detik.com, Kamis, 3 Februari 2022.

Dalam keterangan unggahan tersebut juga tertulis, “Secara organisasi kita harus memutuskan apa yang harus menjadi tindakan, selebihnya proses hukum diserahkan kepada yang berwenang. kita punya amanah besar untuk menjaga & mengembangkan anak2 ke depan yg lebih baik, ini hanya oknum semoga kita trus bisa lebih baik.”

Unggahan tersebut mendapat komentar para warganet.

“Jangan kasih ruang, kawal sampai tuntas,” tulis salah seorang warganet.

“Kok bisa ya orang seperti itu bisa jadi ketua , sangat, sangat aneh,” timpal yang lainnya.

“Semangat pembinaan. Yang salah oknum yang kacau, pembinaan futsal harus tetap berjalan demi futsal Indonesia,” ujar warganet.

Sebelumnya diberitakan, pelecehan seksual diduga dilakukan seorang   di Kabupaten Bogor. Puluhan korban yang juga pria berasal beberapa sekolah dan klub futsal di wilayah Kabupaten Bogor. Kabar tersebut viral di media sosial.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here