Saturday, 4 May 2024
HomeNasionalHeboh Video CS Bacok HRD Gara-Gara Dipecat, Polisi Tangkap Pelaku

Heboh Video CS Bacok HRD Gara-Gara Dipecat, Polisi Tangkap Pelaku

Bogordaily.net–Polisi menangkap pelaku seorang warga bernama Bima (36) yang dibacok di depan Rumah Sakit Carolus, Salemba, Jakarta Pusat. Bahkan video rekaman CCTV yang menunjukkan aksi nekat pelaku sempat . Polisi pun bergerak cepat memburu pelaku.

Peristiwa bermula saat Bima hendak keluar dari Rumah Sakit Carolus Salemba, Minggu 30 Januari 2022 sekitar pukul 22.00 WIB.

Tiba-tiba dua orang yang berboncengan dengan sepeda motor menghampiri korban. Salah satu pelaku langsung menyabet celurit ke arah Bima lalu kabur naik motor bersama pelaku lainnya.

“Kita amankan, ada dua orang pelaku, (inisial) AO 24 tahun sama RI 34 tahun, itu yang bacok satu, yang satu yang menunggu di motor,” kata Kapolsek Senen Kompol Ari Susanto, dikutip Suara.com, Selasa, 1 Februari 2022.

Ari menjelaskan kedua di dua lokasi berbeda. Pelaku AO yang membacok Bima ditangkap di kawasan Klender, Jakarta Timur, sedangkan pelaku RI ditangkap di kawasan Bintara, Bekasi.

Menurut Ari, motif dari tindak kejahatan ini adalah sakit hati karena AO yang sebelumnya bekerja sebagai cleaning service dipecat oleh Bima yang merupakan kepala HRD.

Dalam penangkapan tersebut, polisi mengamankan barang bukti sebuah celurit yang digunakan AO untuk beraksi dan pakaian korban yang masih berbekas darah.

Keduanya saat ini sudah diamankan polisi untuk diperiksa lebih lanjut sementara korban sudah mendapatkan perawatan akibat luka di bagian punggung.

“Pelaku sudah ditetapkan sebagai tersangka dengan Pasal 351 ayat 2 KUHP tentang penganiayaan yang mengakibatkan luka berat dengan ancaman pidana paling lama lima tahun,” ujarnya.***

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here