Friday, 26 April 2024
HomeKota BogorHeboh, Warga Pamoyanan Hidup Kembali Setelah Dinyatakan Meninggal

Heboh, Warga Pamoyanan Hidup Kembali Setelah Dinyatakan Meninggal

Bogordaily.net – Kematian seorang perempuan berusia 24 tahun hebohkan warga Kampung Pamoyanan Sari RT02/RW01, Kelurahan Ranggamekar, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor.

Mayat perempuan tersebut mengagetkan warga sekitar, lantaran jantungnya berdetak saat berkumpul di kediaman duka, Jumat 18 Februari 2022.

Hal ini di benarkan oleh salah satu warga Pamoyanan Sari bernama Ridi Hardiansyah, saat di konfirmasi melalui pesan singkat.

Ridi mengatakan, bahwa Jenazah PS (24), jantungnya berdetak saat keluarga berkumpul.

“Ya jenazah tersebut berdetak jantungnya dan warga saat mendengar jenazah hidup ,” kata Ridi, salah satu warga Pamoyanan Sari Bogor Selatan.

Setelah PS (24) itu di nyatakan berdetak jantungnya, pihak keluarga dan warga langsung membawa PS ke Rumah Sakit terdekat, tapi setelah sampai Rumah Sakit (RS) PS tidak bernyawa lagi, dan detak jantungnya pun sudah tidak ada.

“Pas meninggalnya itu tadi pagi pukul 09.00, dan pas Pukul 10 nya baru ada lagi detak jantungnya, langsung kita larikan ke RS, namun pas bawa ke RS sekitar pukul 11.30 WIB, yang bersangkutan lagi,” ungkap Ridi.

PS diakibatkan sakit yang di deritanya, awalnya jenazahnya akan di semayamkan pada hari ini.

Tapi dengan berdetak detak jantungnya, pemakaman PS baru dapat dilakukan pada siang harinya setelah ibadah shalat Jumat.*

 

(Ibnu Galansa Montazery)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here