Saturday, 4 May 2024
HomeHiburanHilang Enam Hari, Aktris Hollywood Ini Ditemukan Meninggal

Hilang Enam Hari, Aktris Hollywood Ini Ditemukan Meninggal

Bogordaily.net– seorang aktris asal Chicago, Amerika Serikat ditemukan , Jumat, 19 Februar 2022 pagi waktu setempat.

Kabar duka tersebut diketahui dari situs resmi Departemen Kepolisian Los Angeles (LAPD). Dalam keterangannya dari laman LAPD, meninggal akibat serangan jantung.

“Hari ini sekitar pukul 8:30 pagi, petugas Area Hollywood menanggapi panggilan radio untuk penyelidikan kematian di Franklin Avenue dan North Sierra Bonita Avenue. Kantor polisi L.A. telah mengkonfirmasi jika mayat tersebut sebagai Lindsey Erin Pearlman. Penyebab kematian akan ditentukan oleh koroner,” bunyi keterangan seperti dilansir Tabloidbintang.com dari situs LAPD.

Vance Smith, suami mendiang Pearlman mengungkap kesedihannya di Instagram. Ia mengaku betapa hancurnya mendengar kabar meninggalnya .

“Polisi menemukan Lindsey. Dia pergi. Aku hancur. Saya akan membagikan lebih banyak nanti, tetapi saya ingin berterima kasih kepada semua orang atas cinta dan upaya mereka dan meminta Anda untuk menghormati privasi keluarganya saat ini,” tulisnya.

Sementara itu telah muncul di beberapa acara televisi sejak 2015, mulai dari Empire, Chicago Justice, Sneaky Pete, American Housewife, General Hospital, Selena: The Series dan The Ms. Pat Show. Baru-baru ini, mendapat peran Karen di Vicious, sebuah tayangan yang disiarkan di Urbanflix.***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here