Monday, 6 May 2024
HomeNasionalHilang Kendali Saat Salip Truk, Pegawai Cimory Tewas Terlindas Truk

Hilang Kendali Saat Salip Truk, Pegawai Cimory Tewas Terlindas Truk

Bogordaily.net – Pemotor wanita (Y) diduga saat kecelakaan lalu lintas di -Bogor, Desa Bojongkokosan, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Selasa 8 Februari 2022.

“Kejadiannya di depan truk saya itu ada truk muatan berat. Motor posisinya di belakang truk itu. Saat saya nyalip, motor juga ikutan nyalip, mungkin saat itu kena pintu sebelah kiri (truk yang disalip). Dia mental dan masuk ke bawah mobil saya, lalu terlindas,” kata (DY), sopir truk yang melindas korban, dikutip dari Detik, Kamis 10 Februari 2022.

Kanit Laka Satlantas Polres Sukabumi Ipda M Yanuar Fajar mengatakan, ada tiga kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut terdiri sepeda motor matic yang dikendarai korban dan dua truk.

“Korban (Y) melaju dari arah Cibadak menuju Cicurug. Setibanya di tempat kejadian, korban melintasi jalan lurus agak menanjak, mencoba mendahului kendaraan truk yang dikemudikan oleh ES melalui jalur kanan. Namun karena tidak terdapat ruang yang cukup sehingga stang motor korban mengenai truk dan terjatuh,” ujar Fajar.

Arah yang sama muncul truk yang dikemudikan sopir inisial (DY) dan langsung melindas korban.

“Kecelakaan lalu lintas tersebut tidak bisa terhindarkan lagi. Bagian ban sebelah kiri dari kendaraan truk tersebut melindas pengendara motor,” kata Fajar.

Korban tewas di tempat kejadian. Jenazahnya dibawa ke RSUD Sekarwangi Cibadak.

“Sopir truk dan sejumlah saksi-saksi masih kita mintai keterangan,” ucap Fajar.

Mirisnya, dari informasi yang didapatkan dari Bogordaily.net, pihak perusahaan Cimory tidak ada perhatian maupun santunan kematian atas kecelakaan yang menimpa pegawainya tersebut.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here