Thursday, 25 April 2024
HomeKota BogorHindari Mobil, Motor Terjun ke Sungai Cilebut Bogor

Hindari Mobil, Motor Terjun ke Sungai Cilebut Bogor

Bogordaily.net–Sebuah di Desa Sukaresmi RW 02 RW 04, Kelurahan Sukaresmi, Kecamatan Tanahsareal, , Rabu, 2 Februari 2022. Tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Dilansir Bogordaily.com dari akun Instagram @damkarkotabogor_official, sebuah video merekam aksi penyelamatan yang dilakukan petugas Damkar .

Pada video itu, peristiwa disebut terjadi  pukul 18.30 WIB. Pihak Pemadam Kebakaran awalnya menerima laporan seorang warga, Junaidi yang menyebut ada sebuah motor masuk ke sungai di Sukaresmi.

Mendapat laporan tersebut regu 2 petugas Damkar segera menuju ke tempat kejadian dengan mengendarai satu  unit mobil rescue. Setiba di lokasi pukul 18.50 WIB petugas langsung mengevakuasi motor korban yang berada di di bawah jembatan 1 .

Peristiwa itu pun menyedot perhatian warga. Mereka berbondong-bondong menyaksikan proses evakuasi.

“Kondisi korban luka ringan,” tulis keterangan pada video yang diunggah akun @damkarkotabogor_official dikutip Bogordaily.net.

Dari keterangan korban, motor itu masuk ke sungai karena berusaha menghindari mobil. Motor kemudian terperosok ke sungai.

“Evakuasi dilaksanakan dengan unit mobil 04, pengangkatan kendaraan roda dua dari bawah jembatan menggunakan tali dan peralatan safety,” tambahnya.

Setelah sekitar empat puluh menit, di bawah cuaca germisi, motor tersebut berhasil dievakusi.***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here