Friday, 26 April 2024
HomeHiburanHmm! Cinta Laura Diduga Serobot Antrean Tes Swab, Warganet Bilang Begini

Hmm! Cinta Laura Diduga Serobot Antrean Tes Swab, Warganet Bilang Begini

Bogordaily.net–Di tengah kabar layanan drive thru PCR dan tes antigen yang kini dipenuhi masyarakat, artis dikabarkan menyerobot antrean.

Kabar itu bermula dari kicauan seorang warganet di akun Twitter Bumame Farmasi. Ia komplain lantaram antreannya tidak sesuai.

“Halo saya mau complain. Saya sedang antigen di Bumame Cirendeu, pelanggan lain antri dengan baik tapi ada mobil di tengah antrian yang didahulukan sama petugas. Apa karena dia artis jadi punya privilege lebih? Saya nanya ke petugas dijawab ‘soalnya dia payment'(?)',” cuit warganet tersebut seperti dikutip dari Detik.com, Sabtu, 5 Februari 2022.

Pihak layanan PCR kemudian meminta maaf dan menanggapi cuitan tersebut. Namun, warganet itu kembali kesal dan memberikan bukti foto yang kini tersebar di dunia maya.

“Iya, tolong jangan pilih-pilih kayak gitu ya! Hanya karena dia artis bukan berarti dia bisa langsung nyelak antrian. Saya ada bukti fotonya kalau mau konfirmasi. Terlihat mobil mb itu tuh di belakang mobil saya, tapi dia dites duluan,” ucap netizen tersebut.

Dalam foto tersebut, terlihat seorang artis berambut panjang dan menggunakan kemeja dan celana berwarna putih. Warganet pun heboh dan menduga artis itu adalah . Bahkan di unggahan foto terbaru akun Instagram , warganet membanjiri kolom komentar.

“Besok2 antri ya kak kalau mau ke bumame,” tulis salah satu warganet, Batast****

“lg rame di twitter kak ttg nyerobot antrean di bumame,” timpal clara_ac****

“Antri kali,” kata warganet lain @tnt29****.

“Budayakann ANTRIIII ya sisss,” tulis @rhe****.

Meski demikian ada pula warganet yang membela .

“hahhaa pada kagak tau sih ya keknya kalau bumame itu bisa daftar online dan bayar online.. Jadi pas dateng langsung swab deeeh. Cepat mudah dan simple. Heran kadang2 netizen udah salah nyolot lagi. Duuhh,” kata rahmat_k****

Sementara itu Cinta belum memberikan komentarnya terkait kabar tersebut.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here