Thursday, 2 May 2024
HomeBeritaYeay... Setelah Dibeli Prilly Latuconsina, Persikota Segera Punya Stadion Baru

Yeay… Setelah Dibeli Prilly Latuconsina, Persikota Segera Punya Stadion Baru

Bogordaily.netAktris baru-baru ini membeli sebagian saham . Setelah kini, bersiap memiliki home base baru bernama Stadion Tangerang AYO. Venue itu rencananya akan dibangun Pemkot Tangerang.

mengatakan Pemkot Tangerang akan menyiapkan markas bagi klub sepak bola Persikota dan atlet olahraga lainnya. Mereka akan membangun stadion Tangerang AYO sebagai home base masa depan.

“Pemkot akan berkomitmen untuk terus menyiapkan sarana olahraga bagi masyarakat yang akan dilakukan ke depan yakni pembangunan Stadion Tangerang AYO dan jadi kebanggaan warga Kota Tangerang kedepannya,” kata Wali Kota Arief pada acara Press Conference Persikota Reborn, Jumat, 4 Februari 2022 seperti dikutip Suara.com dari Antara.

Wali Kota Arief juga menyambut baik bergabungnya Prilly Latuconsinna dalam manajemen Persikota. Komunikasi yang terjalin beberapa waktu lalu, akhirnya menemukan titik kesamaan dalam memajukan olahraga khususnya sepak bola.

“Bergabungnya Prily akan jadi motivasi. Dari obrolan yang ada, akhirnya ada fashion yang sama dan siap memajukan Persikota ke kasta lebih tinggi. Ini jadi satu satunya wanita yang memiliki klub sepak bola profesional dan merupakan warga asli Kota Tangerang,” jelasnya.

Saat ini kata Arief, klub Persikota akan menggunakan Stadion Benteng Reborn yang baru diresmikan. Renovasi sudah dilakukan sejak tahun lalu dan saat ini sudah siap digunakan.***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here