Saturday, 4 May 2024
HomeHiburanHotam Paris Jumawa, Belum Pernah Terpapar Covid-19 Akui Gunakan Ramuan Dari Israel

Hotam Paris Jumawa, Belum Pernah Terpapar Covid-19 Akui Gunakan Ramuan Dari Israel

Bogordaily.net – Di tengah tingginya kasus covid-19 di Tanah Air, Hotman Paris Hutapea masih tetap aktif menjalani serangkaian aktivitasnya. Hingga saat ini, Hotman mengaku terpapar virus tersebut.

Diakui pengacara kondang yang kerap tampil perlente itu, ia begitu patuh menjaga protokol kesehatan. Hotman tak sekalipun melepas maskernya saat berada di luar rumah.

Dalam video yang diunggah Hotman di instagram, ia mengaku kerap menggunakan semprotan antivirus dari Israel. Semprotan itu diyakini ampuh membunuh virus.

Hotman mengaku banyak sekali yang bertanya mengapa dirinya begitu aktif bekerja di tengah kasus covid-19 yang kembali tinggi. Hotman pun memberikan penjelasan.

“Salam pagi. Banyak orang bertanya, ‘Hotman kenapa sih kamu keluar mulu? Kenapa pergi ke holywing? Kenapa syuting TV terus kan lagi omicron lagi gawat-gawatnya?,” kata Hotman.

“Dari dulu saya selalu keluar memang tapi prokes saya sangat tinggi,” sambungnya.

“Lihat nih saya begitu tiba rumah, semprot hidung saya. Ini semprotan dari Israel. Segala macam semprotan saya masukin. Ini pagi ini saya semprot lagi,” terangnya.

“Prokes saya sangat super tinggi, sangat super hati-hati. Prokesnya sangat terlalu parno malah tapi akhirnya sampai sekarang saya positif,” sambung Hotman,

Hotman Paris pun menegaskan dirinya tak melepas masker saat berada di luar rumah. Bahkan Hotman kerap menggunakan dua masker saat berada di tempat ramai.

“Masker saya tidak lepas, kadang dua lapis. Juga lagi di mal pun saya semprot terus. Ini semprotan pembunuh virus dari Israel, saya ada tiga jenis,” kata dia.

Melihat unggahan Hotman, banyak netizen yang salut karena ayah tiga anak itu begitu taat menjalani protokol kesehatan dan menjaga kondisi kesehatannya tetap bugar.***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here